IBL All Star 2020 Semarakkan Yogyakarta

Rizki Nurmansyah | Arief Apriadi
IBL All Star 2020 Semarakkan Yogyakarta
Konferensi pers IBL All Star 2020 di GOR Among Rogo Yogyakarta. [Dok. IBL]

IBL All Star 2020 akan mempertemukan pemain favorit di empat seri terakhir melawan Timnas basket Indonesia.

Suara.com - Seri IV Indonesian Basketball League (IBL) 2020 yang berlangsung di Yogyakarta tak hanya menyajikan pertandingan reguler. Bakal ada aksi hiburan bertajuk IBL All Star 2020 pada hari penutup, Minggu (9/2/2020).

IBL All Star telah berlangsung selama tiga musim ke belakang. Namun, khusus di edisi tahun ini, terdapat sedikit perbedaan format terkait ajang penuh aksi dan hiburan itu.

Pada tiga musim lalu, IBL All Star mempertemukan para pemain favorit pilihan penggemar dari Divisi Merah dan Divisi Putih.

Di tahun 2020, format itu berubah dengan mempertemukan pemain favorit di empat seri terakhir melawan Timnas basket Indonesia, yang di IBL 2020 menggunakan nama Indonesia Patriots.

Format itu dipilih lantaran IBL 2020 sudah tidak mengunakan pembagian divisi. Sebelum babak play-off, IBL 2020 hanya menggunakan klasemen tunggaldi musim reguler.

Direktur IBL Junas Miradiarsyah mengatakan bahwa tiket IBL All Star 2020 sudah bisa dipesan melalui online maupun on the spot, dengan rentang harga Rp 35 ribu hingga Rp 400 ribu.

"Tiket sudah bisa dipesan lewat online, kami juga menyediakan pembelian tiket on the spot," kata Junas dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Sabtu (8/2/2020).

Pembelian tiket online bisa diakses penonton melalui Go-Tix. Bagi pembeli tiket di harga Rp 400 ribu, nantinya bakal mendapat kesempatan bertemu para pemain bintang plus membawa pulang jersey All Star.

Berikut skuat IBL All Star 2020 yang akan menghadapi Indonesia Patriots di GOR Among Rogo Yogyakarta, Minggu (9/2/2020):

Pilihan Penggemar:
Daniel Wenas (Louvre Surabaya), Gary Jacobs Jr (Satria Muda Pertamina), Kelly Purwanto (Amartha Hangtuah), Savon Goodman (Louvre Surabaya) dan Adhi Pratama Prasetyo Putra (Pelita Jaya Bakrie).

Pilihan Pelatih:
Galank Gunawan (Louvre Surabaya), Laqavious Kasakha Cotton (Amartha Hangtuah), Nuke Tri Saputra (Bima Perkasa Jogja), Respati Ragil Pamungkas (Pelita Jaya Bakrie) dan Montrell Williams (Satya Wacana).

Pelatih: Ocky Tamtelahitu (Pelita Jaya Bakrie).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS