alexametrics

Alih Profesi, Atlet Terseksi di Dunia Ini Jadi Model di Milan Fashion Week

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Alih Profesi, Atlet Terseksi di Dunia Ini Jadi Model di Milan Fashion Week
Potret Alica Schmidt, pelari Olimpiade Tokyo 2020 yang dapat predikat atlet terseksi di dunia (Instagram/alicsmd)

Alica Schmidt sebelumnya memutuskan rehat dari dunia atlet usai tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

Suara.com - Sosok Alica Schmidt sempat dijuluki sebagai atlet terseksi di dunia saat berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Namun setelah itu ia memutuskan rehat dan kini memilih terjun di dunia model.

Melalui akun Instagram, Alica Scmidt membagikan kabar bahwa dirinya sedang dalam kondisi yang baik. Dia mengabarkan bakal menjadi model di acara bergengsi, Milan Fashion Week.

"Ini pasti akan menjadi hari yang sangat keren di Milan. 'Hugo Boss Fashion Show' akan diadakan Kamis dan saya bakal menjadi bagian," tulis Alica di Instagram Storiesnya.

Tentu ini bukan pertama kalinya Alica mendapatkan tawaran untuk terjun di dunia modeling. Sebelumnya, dia sempat ditawari untuk menjadi model majalah dewasa Playboy.

Baca Juga: Duh! Iklan Bra Ini Bikin Gagal Paham, Ukuran dari Modelnya Auto Jadi Sorotan

Namun, saat itu atlet asal Jerman itu menolaknya karena ingin fokus dengan olahraga yang ditekuninya.

Sementara itu, Alica Schmidt sendiri memutuskan rehat dari dunia olahraga karena kekecewaannya dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020 lalu. Di ajang tersebut, Alica Schmidt merupakan atlet tim atletik Jerman yang turun di cabang olahraga lari estafet 4x400 meter.

Namun demikian, kehadirannya di Olimpiade Tokyo 2020 hanya sebagai penghangat bangku cadangan tim Jerman di gelaran olahraga empat tahunan itu.

Parahnya lagi mimpi Alica Schmidt berlaga di olimpiade harus pupus setelah tim Jerman didiskualifikasi karena melakukan kontak dengan tim Jamaika.

Bukan tanpa alasan mengingat kontak tersebut menyebabkan terjadinya kecelakaan, Alica bisa dibilang tak berkontribusi apa pun untuk negaranya saat itu.

Baca Juga: Minta Pelanggan Pakai Masker, Petugas SPBU Ditembak hingga Tewas

Kondisi inilah yang membuat Alica merasa kecewa berat, tak lama setelah gelaran olimpiade usai ia akhirnya memilih mengambil keputusan mengejutkan.

Komentar