facebook

Apriyani Tak Lagi dengan Greysia di Indonesia Masters dan Indonesia Open

Rully Fauzi
Apriyani Tak Lagi dengan Greysia di Indonesia Masters dan Indonesia Open
Apriyani Rahayu (kanan) saat masih berpasangan dengan Greysia Polii di sektor ganda putri Indonesia. [PBSI]

Ini menguatkan indikasi Greysia akan segera gantung raket.

Suara.com - Apriyani Rahayu mengungkapkan bahwa dia tak lagi berpasangan dengan Greysia Polii dalam turnamen Indonesia Masters dan Indonesia Open yang akan digelar bulan Juni nanti di Istora Senayan, Jakarta.

Pernyataan itu sekaligus menguatkan indikasi Greysia akan segera gantung raket dalam waktu dekat setelah bersama Apriyani mencapai tahta gelar tertinggi dengan meraih medali emas ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020.

"Di Indonesia Masters dan Open sudah dipastikan kami tidak lagi tampil berdua, saya berpasangan dengan Fadia. Itu sudah tidak mungkin lagi untuk diganti," kata Apriyani soal absennya Greysia di dua turnamen kandang di Jakarta.

Lewat akun Instagramnya, Greysia mengunggah foto kebersamaannya dengan Apriyani saat tampil di Olimpiade Tokyo tahun lalu.

Baca Juga: Top 5 Sport: Daftar Harga Tiket Indonesia Open 2022, Bisa Dibeli Mulai 26 Mei

Bersama dengan unggahannya, Greysia juga menuliskan kalimat kutipan yang secara implisit menyiratkan keinginannya untuk mencukupkan kiprahnya sebagai atlet bulutangkis dunia.

Greysia turut menyinggung ibu dan suaminya yang dirasa telah cukup lama menunggu agar dirinya bisa berbagi waktu dan kebersamaan dengan keluarga di rumah.

Menanggapi perkembangan ini, Apriyani hanya menuturkan bahwa setelah ini memang dia akan tetap berpasangan dengan Fadia dan menghormati keputusan Greysia yang akan pensiun.

"Kak Greys juga sudah ada rencana lain di luar turnamen, jadi saya dan Fadia akan main (berpasangan) terus," kata Apriyani.

[Antara]

Baca Juga: Bangun Kekompakan dan Cari Poin, Target Apriyani/Fadia di Indonesia Open 2022

Komentar