Tertera di Piramid, Planet Baru Akan "Menghancurkan" Bumi

Dythia Novianty
Tertera di Piramid, Planet Baru Akan "Menghancurkan" Bumi
Ilustrasi asteroid tabrak bumi. (Shutterstock)

Sebuah konspirator muncul yang mengatakan sebuah planet baru akan menghancurkan bumi.

Suara.com - Seorang penulis bernama David Meade yakin bahwa pada bulan September mendatang, 'planet kematian' Nibiru akan membunuh kita semua.

David, yang menulis Planet X: Kedatangan 2017, percaya bahwa kiamat akan terjadi antara tanggal 20-23 September mendatang. Menurutnya, petunjuk itu tersembunyi di dalam Alkitab dan ditulis di atas piramida.

Sang konspirator mengirim sebuah video ke YouTube.

"Sungguh aneh bahwa baik Tanda Besar Wahyu 12 dan Piramid Agung Giza, mengarahkan kita pada satu momen waktu yang tepat antara 20-22 September 2017. Apakah ini akhir dari Masa Gereja dan transisi ke Hari Menghadap Tuhan? Tidak mungkin ada dua saksi yang lebih besar," tulisnya.

David berpikir bahwa Planet X akan terlihat di langit sekitar pertengahan bulan September dan saat itulah bencana akan menyerang.

Teori konspirasi lainnya mengklaim bahwa sebuah planet yang tak terlihat di luar Neptunus, yaitu Nibiru, akan menghancurkan Bumi.

Serta mencatat tanda mistik yang nyata pada piramida di Mesir, prediksi David sebagian besar didasarkan pada bagian Alkitab Yesaya, Bab 13 9-10.

"Lihatlah, Hari Tuhan akan datang - suatu hari yang kejam, dengan murka dan kemarahan yang dahsyat - tanah menjadi sunyi dan menghancurkan orang-orang berdosa di dalamnya. Bintang Langit dan rasi bintang mereka tidak akan menunjukkan cahayanya. Matahari terbit akan menjadi gelap dan Bulan tidak akan memberi cahayanya," tulis dalam Alkitab tersebut.

Ini bukan pertama kalinya orang yakin bahwa Nibiru akan menabrak planet kita. Pada bulan Desember 2015, orang berpikir sama dan sebelum itu, pada tahun 2012, banyak orang menduga bahwa orang Maya kuno telah meramalkan apoclypse tersebut.

Tentu saja, Anda tidak perlu khawatir. Lebih dimungkinkan perang nuklir antara Korea Utara dan AS justru yang akan terjadi. [Mirror]

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS