Mau "Upgrade" ke iOS 11 dan Butuh Ruang? Begini Caranya - Bagian 1

Dythia Novianty
Mau "Upgrade" ke iOS 11 dan Butuh Ruang? Begini Caranya
Peluncuran iOS 11. [AFP]

Beberapa langkah dibutuhkan sebelum meng-upgrade ke iOS 11.

Suara.com - Apple merilis resmi iOS 11 dan mengirimkannya ke semua iPhone yang kompatibel. Artinya, serangkaian fitur baru memberikan kehidupan baru ke telepon lama Anda.

Pembaruan akan berlangsung mulai pukul 6 sore waktu Inggris. Jika Anda pengguna iPhone, Anda akan menerima sebuah pemberitahuan untuk memperbarui telepon Anda.

Namun, membuat lompatan ke versi berikutnya memerlukan sedikit ruang penyimpanan gratis. Sesuatu yang mungkin tidak Anda miliki jika Anda memiliki model yang lebih tua atau mengisi perangkat secara teratur dengan musik, foto dan video.

Pembaruan iOS 11 terdaftar dengan ukuran 1.7GB dan para ahli menyarankan Anda memerlukan setidaknya 4GB ruang penyimpanan sebelum melakukan pembaruan dengan nyaman.

Jika Anda menggunakan, misalnya, iPhone 16GB 6s dari tahun 2015, mungkin akan kehabisan ruang dan tidak dapat menginstal sistem operasi baru.

Lalu, mengapa Anda ingin melakukan upgrade? Nah, Apple telah menjanjikan beberapa fitur baru yang berguna seperti Indoor Maps, versi terbaru dari Siri dan App Store yang dirubah.

Untungnya, ada beberapa cara tambahan untuk membebaskan beberapa penyimpanan dari iPhone Anda. Ikuti saja tip berikut ini:

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Kisah di Balik Hari HAM Sedunia
.
Bagaimana sejarah terbentuknya hari HAM?
.
.
.
#videooftheday #video #viralvideo #HariHAM #HakAsasiManusia #Munir #Pahlawan #Indonesia #suaradotcom

INFOGRAFIS