Siapa Bilang Tabrak Tiang Listrik Gampang? Coba di Game Ini

Reza Gunadha
Siapa Bilang Tabrak Tiang Listrik Gampang? Coba di Game Ini
Game Tiang Listrik [Google Play Store]

Pengguna ponsel Android yang mengunduh game tersebut, mengaitkan game tersebut dengan kecelakaan Setnov.

Suara.com - Warga Indonesia kekinian tengah dilanda “demam tiang listrik”, setelah Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis (16/11) malam.

Setnov mengalami kecelakaan ketika tengah dicari oleh KPK untuk dimintakan keterangan, sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dana KTP elektronik.

“Demam tiang listrik” itu juga yang tampak dimanfaatkan tim pengembang permainan video berbasis Android asal Yogyakarta, Noobzilla.

 

Mereka membuat aplikasi permainan untuk telepon seluler berbasis Android, berjudul “Tiang Listrik”.

“Siapa bilang nabrak tiang listrik gampang?” demikian moto Noobzilla mengenai permainan yang diperbarui pada Jumat (17/11/2017) tersebut.

Para pengguna yang ingin memainkan game tersebut, terlebih dulu harus mengunduh aplikasinya di Google Playstore.

Suara.com mengunduh dan mencoba game tersebut. Aturan permainan itu adalah, pengguna harus menjalankan mobil dan ditugaskan untuk menabrak tiang listrik.

Namun, seperti jargon perusahaan pengembangnya, menabrakkan mobil ke tiang listrik dalam game itu ternyata tak mudah. Sebab, tiang listrik yang berada di jalan terus bergerak.

Setiap pemain bisa menabrakkan mobil ke tiang listrik, akan mendapat poin. Sound permainan itu juga terbilang baik. Setiap pemain mampu menabrakkan mobil ke tiang listrik, akan muncul suara “auuu”.

Para pemain diberikan tiga “nyawa” untuk menyelesaikan stage permainan tersebut.

Pengguna ponsel Android yang mengunduh game tersebut, mengaitkan game tersebut dengan fenomena politik kekinian, yakni peristiwa kecelakaan Setnov.

Pasalnya, mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Setnov, menabrak pohon dan tiang listrik di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis malam.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Satu jam lagi!
Facebook Live @suaradotcom Talkshow bersama Sandiaga Uno @sandiuno membahas posisi Jakarta di mata Dunia🇮🇩
.
Hari Sabtu 16 Desember 2017 Jam 11 : 00 WIB
.
Nah kalau kamu ingin Jakarta seperti apa? 
Staytuned! Facebook: Suaradotcom📽
.
#suaradotcom #facebooklive #sandiagauno #paradigma #pemprovdkijakarta #talkshow #infojakarta #livefacebook #portalmedia  #sandiagaunountukdki #dkijakarta

INFOGRAFIS