Heboh, Kambing Ini Lahirkan Bayi yang Mirip Babi

Dinar Surya Oktarini
Heboh, Kambing Ini Lahirkan Bayi yang Mirip Babi
Kambing melahirkan bayi mirip babi. (ViralPress)

Seekor kambing diketahui melahirkan seekor bayi mirip babi.

Suara.com - Dalam dunia sains, mutasi genetik adalah hal lumrah yang sudah sering terjadi dan dilakukan pada manusia hingga hewan. Namun, kejadian mengerikan mengenai mutasi genetik baru saja terjadi di Filipina. Seekor kambing diketahui melahirkan seekor babi yang mirip manusia.

Pada dasarnya, hasil mutasi genetik pada hewan atau manusia memang selalu memberikan hasil yang mengejutkan.

Hal yang sama terjadi pada keluarga petani asal Filipina ini setelah menemukan bahwa kambing yang ia pelihara, secara mengejutkan melahirkan seekor babi dengan bentuk hampir mirip dengan manusia.

Dilansir dari Mirror, petani bernama Josephine Repique ini menduga bahwa bayi yang dikandung kambingnya ini akan membawa nasib buruk pada keluarganya.

Baca Juga: Heboh Chat Perselingkuhan Hakim, Ajak Mandi Bareng

''Tidak ada yang tahu itu apa, tapi itu bukan kambing. Itu menyeramkan. Kami semua bertanya-tanya mengapa hal tersebut bisa terjadi dan apakah ini adalah nasib buruk ataukah tidak.'' ungkap Josephine.

Kambing melahirkan babi mirip manusia. (ViralPress)
Kambing melahirkan babi mirip manusia. (ViralPress)

Kejadian ini terjadi di salah satu desa kecil di Sultan Kudarat, Filipina. Untuk membantu persalinan kambing peliharaannya, Josephine memanggil seorang dokter hewan. Dokter ini lalu mencoba melakukan operasi caesar pada kambing yang sedang hamil tersebut.

Baca Juga: Fotonya Ramai di Internet, Penjahat Cantik Ini Menyerahkan Diri

Melahirkan satu anak kambing yang sehat sempurna, dokter hewan tersebut dibuat bingung dengan kemunculan salah satu anak kambing lainnya yang tampak setengah manusia dan setengah babi.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS