Jadi Ini Alasan Hamish Daud Lebih Suka Telepon daripada Chat

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Jadi Ini Alasan Hamish Daud Lebih Suka Telepon daripada Chat
Hamish Daud saat peluncuran paket baru XL Prioritas di Jakarta, Jumat (25/10/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Hamish Daud lebih nyaman menggunakan layanan telepon.

Suara.com - Meski aplikasi chatting saat ini sudah menjamur di berbagai platform ponsel, namun Hamish Daud lebih nyaman menggunakan layanan telepon.

"Saya dari dulu lebih suka menelepon karena bisa lebih jelas dalam menyampaikan pesan, ada intonasi agar tujuan obrolan bisa tersampaikan," terang suami penyanyi Raisa itu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Jumat (25/10/2019).

Selain itu, aktor yang juga berprofesi sebagai arsitek ini tidak terlalu suka menggunakan chatting dengan menambahkan emoticon.

"(Kenapa lebih suka pakai telepon?) Biar persepsi nggak salah, saya bukan tipe orang yang suka chating pakai emoticon seperti kebanyakan orang zaman sekarang. Saya orangnya straight to the point," imbuh Hamish.

Di sisi lain, kesibukan dirinya yang tidak hanya terfokus pada satu profesi saja menuntut Hamish untuk selalu terkoneksi dengan pekerjaannya yang terkadang harus terus dipantau.

"Sesuai dengan my lifestyle, saya rasa all day, sering menelepon karena kebetulan saya punya yayasan dan beberapa proyek, sehingga saya harus cepat berkomunikasi. Komunikasi lewat telepon sangat krusial karena saya yang harus terlibat langsung dengan pekerjaan saya," ujar pria 39 tahun tersebut.

XL Prioritas luncurkan paket baru MyPRIO Talk+ di Jakarta, Jumat (25/10/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]
XL Prioritas luncurkan paket baru MyPRIO Talk+ di Jakarta, Jumat (25/10/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Ayah satu anak ini juga mengakui bahwa ia merupakan sosok yang ekspresif sehingga telepon adalah cara terbaik untuk mengekspresikan pemikirannya. Saking seringnya melakukan panggilan suara, ia mengaku bisa menelepon hingga 4 jam dalam satu kali panggilan.

"Saya cerewet. Kadang jam 1 pagi, jam 5 pagi, sering meeting dengan NGO di Amerika Serikat. Kalau saya paling sebentar 1 menit. Paling lama 3-4 jam untuk sekali telepon," tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS