Jangan Ditiru, Kelakuan Siswa SMA Ini Mirip Kayak Drama Korea

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Jangan Ditiru, Kelakuan Siswa SMA Ini Mirip Kayak Drama Korea
Aksi anak SMA yang bagaikan drama Korea. [Twitter]

Aksi iseng yang dilakukan seorang siswa SMA kepada temannya dan berakhir seperti adegan di dalam drama Korea.

Suara.com - Kelakuan anak-anak SMA memang beragam, terlebih ketika sedang jam istirahat, tidak ada guru yang mengajar, atau bahkan saat kelas berakhir. Salah satunya seperti aksi iseng yang dilakukan seorang siswa SMA kepada temannya dan berakhir seperti adegan di dalam drama Korea.

Dibagikan oleh akun Twitter @indomieayamsedap pada 14 November, video berdurasi 21 detik itu awalnya memperlihatkan seorang siswa lelaki yang mengenakan seragam putih abu-abu tengah berjalan menuju depan kelas.

Ia berniat mengisengi teman perempuannya yang terlihat sedang naik ke atas kursi dengan menendang kursi tersebut.

Temannya itu diketahui ingin mematikan TV kelas, tapi karena terlalu tinggi ia membutuhkan kursi untuk menjangkaunya. Saat melihat siswa tersebut ingin menendang kursi yang dinaikinya, ia sempat memarahinya dan melarangnya melakukan hal tersebut.

Tapi ketika ia sudah naik untuk mematikan TV, siswa lelaki itu menjalankan aksi isengnya dengan menendang kursi tersebut. Alhasil, temannya yang berdiri di atas kursi pun jatuh ke depan dan dengan sigap ia menangkapnya. Adegan itu sendiri umumnya sering terlihat di dalam drama-drama Korea atau pun film bergenre romantis lainnya.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 690 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 9 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang dibuat senyum-senyum sendiri melihat video itu, tapi beberapa menilai tindakan tersebut berbahaya dan tidak pantas ditiru.

"S3 Modusology," tulis akun @nijammajin.

"Sengaja banget mau modus," komentar @hurtfulsummer.

"I know ini bercanda, tapi untung kamu jatohnya ke depan dek. Amit-amit kalau kamu jatohnya nyusruk ke belakang, apa kabar tulang belakang? Bisa-bisa lumpuh permanen. Dibilangin temennya, lain kali kalau mau bercanda jangan yang ngebahayain ya. Btw jadi kangen sekolah wkwk," ungkap @sedvctip.

"Yang liat sambil senyum-senyum mana," cuit @aryehanggara.

"Malah keingetan dulu pas SMA, meluk kayak gitu malah aku yang digaplok," tambah @rehanlece.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS