Diminati Konsumen, Pre-Order Samsung Galaxy Fold Jilid 2 Dibuka

Silfa Humairah Utami | Tivan Rahmat
Diminati Konsumen, Pre-Order Samsung Galaxy Fold Jilid 2 Dibuka
Logo Samsung Galaxy. [Shutterstock]

Buruan pre-order Samsung Galaxy Fold jilid 2

Suara.com - Diminati Konsumen, Pre-Order Samsung Galaxy Fold Jilid 2 Dibuka

Demi menjawab tingginya minat konsumen Indonesia yang belum kebagian Samsung Galaxy Fold pada masa pre-order pertama, Samsung Electronics Indonesia membuka kembali pre order Samsung Galaxy Fold pada hari Minggu, 15 Desember 2019.

Pre-order Samsung Galaxy Fold jilid kedua ini dibuka mulai jam 06:00 WIB. Konsumen yang tertarik mendapatkan ponsel layar lipat pertama yang dijual secara resmi di Indonesia ini bisa melakukan pemesanan melalui tautan www.galaxylaunchpack.com.

Menurut keterangan resmi Samsung, lebih dari 10 ribu masyarakat Indonesia telah mengikuti registrasi, untuk mengikuti proses pre-order pada tahap pertama yang dibuka sejak tanggal 26 November 2019.

Namun ketika pre-order tahap pertama yang dibuka pada Jumat, 13 Desember 2019, Samsung mengumumkan bahwa Galaxy Fold telah habis dipesan hanya dalam kurun waktu 31 menit sejak pemesanan perdana dibuka pada pukul 09:00 WIB.

“Kami sangat senang dan mengapresiasi animo masyarakat yang begitu tinggi atas peluncuran
Samsung Galaxy Fold di Indonesia,” kata Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Bernard Ang.

Bagi konsumen yang membeli Samsung Galaxy Fold pada pre-order tahap kedua, mereka berhak mendapatkan bonus tambahan, mulai dari Galaxy Buds, garansi 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0% selama 24 bulan.

Namun sebelum itu, konsumen terlebih dahulu harus merogoh kocek sebesar Rp 30.888.000 untuk menebus harga Samsung Galaxy Fold yang dijual dengan pilihan warna Space Silver dan Cosmos Black.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS