Platform Game Line POD Diluncurkan, Indonesia Kebagian

Liberty Jemadu
Platform Game Line POD Diluncurkan, Indonesia Kebagian
Ilustrasi game-game di Line POD. [Antara/Dok Line]

Line POD akan merilis beberapa judul game seperti Free Style, ArcheAge, Hunters' Arena: Legends, dan Rebirth Online secara eksklusif.

Suara.com - Line resmi merilis platform PC Gaming baru, Line POD (Play-on-Desktop) di Taiwan, Thailand, Indonesia dan negara-negara asia Tenggara lainnya, yang menawarkan platform solusi satu pintu untuk bermain game PC dan mobile di komputer desktop.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Jumat (29/5/2020) Line menjelaskan bahwa pengguna dapat mendaftarkan akun Line mereka dan mengakses platform ini secara langsung dari aplikasi Line untuk PC atau dengan mengunduh launcher Line POD.

Tersedia dalam Bahasa Inggris, Thailand, Mandarin, dan Indonesia, Line POD memiliki fitur open chat tempat pengguna bertukar pesan atau berbicara dengan teman mereka, sekaligus membangun komunitas game sambil bermain.

Platform ini bisa diunduh tanpa biaya dan menawarkan pilihan ragam game gratis serta berbayar melalui pembelian di dalam aplikasi. Pengguna juga bisa mendapatkan sejumlah paket dan item di dalam game dengan menggunakan Koin POD yang bisa diperoleh di POD Store dengan AMI, pembayaran mikro, e-wallet, kartu kredit atau transfer bank.

Line POD akan merilis beberapa judul game seperti Free Style, ArcheAge, Hunters' Arena: Legends, dan Rebirth Online secara eksklusif. Lebih jauh lagi, Line POD menawarkan ragam game lain yang berasal dari berbagai genre yang berbeda, termasuk Game of Thrones Winter is Coming.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS