alexametrics

Enam Tim Akan Bertarung di AOV Star League 2021

Liberty Jemadu
Enam Tim Akan Bertarung di AOV Star League 2021
Game Arena of Valor atau AOV sedang dimainkan di sebuah ponsel pintar. [Shutterstock]

ASL 2021 Spring akan berlangsung mulai April hingga Mei 2021.

Suara.com - Sebanyak enam tim siap bertarung dalam turnamen esport AOV Star League (ASL) 2021 Spring yang akan berlangsung mulai April hingga Mei 2021.

Enam tim yang akan bertanding di panggung utama ASL Spring 2021 adalah DG Esports, Dewa United Esports, HerzyONE DigitalJKT, Archangel, Saudara Esports dan HERTZ.

Dikutip dari laman resmi Garena AOV Indonesia, Senin (6/4/2021) keenam tim tersebut akan bertanding pada babak Reguler Season ASL Spring 2021 mulai 7 April 2021.

ASL Spring 2021 akan disiarkan secara langsung melalui saluran YouTube dan Facebook Garena AOV Indonesia setiap Rabu, Kamis dan Jumat.

Baca Juga: Garena World 2021 Digelar 3 April, Sepenuhnya dalam Format Digital

Pertandingan pertama pekan pertama akan mempertemukan HerzyONE DigitalJKT dengan DG Esports, kemudian Dewa United Esports menghadpi HERTZ, dan Archangel melawan Sudara Esports.

Sementara itu, Oppo akan menjadi sponsor resmi perhelatan AOV Star League 2021 Spring. PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan kerja sama tersebut merupakan kolaborasi ketiga kalinya Oppo dengan mobile game Arena of Valor.

"Tahun 2017, kami melakukan kolaborasi dengan perangkat OPPO F3, dan di penghujung tahun yang sama dengan perangkat OPPO F5," kata Aryo dalam keterangan tertulisnya.

ASL 2021 Spring diikuti oleh tim-tim terbaik Indonesia. Setiap tim yang akan bertanding tidak hanya berjuang merebut gelar tim terbaik nasional, serta sebagian dari total hadiah Rp 400 juta, namun juga menjadi tim perwakilan Indonesia dalam turnamen internasional.

"Bersama OPPO sebagai partner di AOV Star League 2021 Spring, kami berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistem esports di Indonesia. Fitur gaming yang dihadirkan, diharapkan mampu meningkatkan kualitas bermain AOV para atlet esports dalam perjuangan meraih juara di kancah internasional," ujar Produser Game Arena of Valor Marshal Bagus Nugroho. [Antara]

Baca Juga: Garena Buka Pendaftaran Turnamen Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring