alexametrics

Update Spotify, Musik Favoritmu Kini Didenger Setiap Saat

Dythia Novianty
Update Spotify, Musik Favoritmu Kini Didenger Setiap Saat
Spotify. [Deepanker Verma/Pixabay]

Pembaruan ini akan memudahkan pengelolaan perpustakaan kamu jika ingin musik terus mengalir bahkan saat sedang offline.

Suara.com - Pembaruan aplikasi desktop Spotify tampaknya diluncurkan kepada pengguna dan ini menghadirkan fitur yang sangat berguna, yakni unduhan album.

Aplikasi ini telah mendukung pengunduhan daftar putar ke komputermu cukup lama. Pembaruan ini akan memudahkan pengelolaan perpustakaan kamu jika ingin musik terus mengalir bahkan saat sedang offline.

Perlu diperhatikan bahwa fitur ini terbatas untuk pelanggan Premium. Cara kerja mengunduh album mirip dengan mengunduh daftar putar, cukup buka halaman album dan tekan tombol unduh.

Ilustrasi Spotify. [StockSnap/Pixabay]
Ilustrasi Spotify. [StockSnap/Pixabay]

Kemudian akan tersedia saat kamu masuk ke mode Offline. Ini akan memudahkan pengelolaan perpustakaan offline-mu jika kamu adalah tipe orang yang sangat teliti tentang apa yang ingin didengarkan.

Baca Juga: Sambut Ramadhan, Spotify Hadirkan Playlist Khusus hingga Podcast Eksklusif

Pembaruan ini juga menampilkan perubahan pada tampilan desktop dan pemutar web, serta cara kerja manajemen daftar putar.

Dilansir laman The Verge, Kamis (15/4/2021), jika tidak melihatnya, bersabarlah. Kamu akan melihat layar yang memberi tahu bahwa telah mendapatkan pembaruan.

Komentar