alexametrics

12 Pertanyaan Paling Sering Dicari Seputar Redmi Note 9 Pro

Fabiola Febrinastri
12 Pertanyaan Paling Sering Dicari Seputar Redmi Note 9 Pro
Redmi Note 9 Pro. (Dok, Istimewa)

Smartphone yang satu ini punya desain yang elegan.

Suara.com - Sejak diluncurkan pada Juni 2020, Redmi Note 9 Pro menjadi incaran banyak orang. Tak heran meski kini Redmi sudah meluncurkan seri Note terbaru yaitu Note 10, namun masih banyak yang penasaran dengan smartphone kelas menengah ini.

Pasalnya smartphone yang satu ini punya desain yang elegan, spesifikasi mumpuni bahkan jika dipakai untuk bermain game dengan grafis berat dan juga harganya yang terjangkau. Jika Anda termasuk yang ingin membeli redmi Note 9 Pro, yuk simak terlebih dahulu pertanyaan yang sering dicari di Google tentang Redmi Note 9 Pro ini.

1. Berapa harga Redmi Note 9 Pro?
Jika Anda penasaran dengan harga Redmi Note 9 Pro, dilihat dari website resmi Xiaomi Indonesia, saat ini (April 2021) harga hp Redmi Note 9 Pro varian 6GB/64GB adalah Rp3.299.000 atau lebih murah Rp200.000 dari harga saat Redmi Note 9 Pro pertama kali dirilis di Indonesia.

Sedangkan untuk varian 8GB/128GB dijual dengan harga Rp 3.699.000 atau juga lebih murah Rp200.000 dari harga awal saat perilisan.

Baca Juga: Redmi Note 9 Pro, Harga Ramah di Kantong, Spesifikasi Ciamik

2. Apakah Redmi Note 9 Pro sudah dual SIM?
Jawabannya adalah benar, Redmi Note 9 Pro sudah dibekali SIM tray triple shot di bagian sisinya yang bisa menampung dua SIM card dan satu microSD.

3. Apakah Redmi Note 9 Pro smartphone gaming?
Ya, Redmi Note 9 Pro cocok bagi Anda yang suka bermain game. Smartphone ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 720G dengan CPU Kryo 465 dengan delapan inti core dan clock speed 2.3 GHz yang mampu memainkan game-game dengan grafis tinggi seperti PUBG Mobile dan sebagainya.

Chipset ini dibekali dengan berbagai fitur yang akan mendukung kebutuhan gaming. Mulai dari Qualcomm aptX Adaptive Audio, game HDR dan juga Dynamic Color Range.

Selain itu kapasitas RAM Redmi Note 9 Pro juga tergolong besar sehingga menunjang performa gaming yang lebih kencang lagi. Layar smartphone ini juga tergolong besar, yaitu 6,67 inci dengan panel IPS LCD. Hal ini tentu akan membuat bermain game dengan smartphone ini semakin nyaman.

4. Apa bedanya Redmi Note 9 Pro dengan Redmi Note 9?
Perbedaan yang paling mencolok dari kedua tipe smartphone Redmi ini adalah chipset dan juga kapasitas memori serta RAM-nya. Redmi Note 9 Pro menggunakan Qualcomm Snapdragon 720G, sedangkan Redmi Note 9 menggunakan Mediatek Helio G85.

Baca Juga: Baru Meluncur, Spesifikasi Xiaomi Mi 10i Contek Redmi Note 9 Pro

Selain itu kapasitas RAM dan memori keduanya juga tidak sama. Redmi Note 9 Pro dibekali RAM 8GB dan ROM 128GB, sedangkan Note 9 dibekali RAM 4GB dan ROM 64GB.

Komentar