alexametrics

Spesifikasi Ponsel yang Diperlukan Main Game Apex Legends Mobile

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Spesifikasi Ponsel yang Diperlukan Main Game Apex Legends Mobile
Apex Legends. [EA]

Apex Legends versi mobile akhirnya resmi diumumkan.

Suara.com - Apex Legends versi mobile akhirnya resmi diumumkan. Pengujian tahap beta pertama akan berlangsung di India dan Filipina sekaligus diharapkan berlangsung bulan ini.

Mengutip IGN, Rabu (21/4/2021), Apex Legends Mobile diharapkan rilis pada kuartal tiga tahun ini. Diketahui, game akan hadir perdana untuk versi Android yang kemudian dilanjutkan ke pengguna iOS.

Ada beberapa persyaratan spesifikasi ponsel untuk memainkan Apex Legends Mobile.

Khusus Android, Apex Legends Mobile memerlukan ponsel yang diperkuat chipset Snapdragon 625 atau lebih tinggi. Artinya, ini diperlukan untuk game kelas menengah hingga atas.

Baca Juga: Game Apex Legends Akan Tersedia di Versi Smartphone

Sementara untuk iOS, syarat minimum yang dimiliki adalah smartphone yang diperkuat chipset A11 Bionic. Dengan demikian, iPhone 8 menjadi syarat minimum untuk memainkan game.

Namun, pengembangan game mobile cenderung tidak stabil. Ada kemungkinan persyaratan minimum spesifikasi ponsel untuk Apex Legends juga dapat berubah ke depannya.

Warga bermain game Player Unknown's Battle Grounds (PUBG) melalui telepon pintar di Jakarta, Rabu (19/6). [Suara.com/Oke Atmaja]
Ilustrasi bermain game melalui telepon pintar. [Suara.com/Oke Atmaja]

Apex Legends juga mendapatkan port Nintendo Switch bulan depan. Game ini akan diluncurkan dengan fungsionalitas lintas platform, konten season 8, dan paritas fitur lengkap dengan versi Apex Legends lainnya.

Pemain switch yang membeli season pass juga akan mendapatkan 30 battle pass level dan double XP selama dua minggu pertama.

Apex Legends adalah sebuah game bergenre Battle Royale seperti PUBG, Free Fire, atau Call of Duty Mobile. Saat ini, Apex Legends bisa dimainkan di PC, PS4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Baca Juga: Game Online Terbaik, Dota 2 hingga Valorant

Komentar