alexametrics

Beli Gawai Xiaomi, Siap Diguyur Voucher Gojek

Liberty Jemadu
Beli Gawai Xiaomi, Siap Diguyur Voucher Gojek
Pembukaan Mi Store di Bali. [Xiaomi Indonesia]

Para konsumen Xiaomi akan menerima voucher senilai Rp 240.000 yang bisa digunakan untuk membeli berbagai layanan Gojek.

Suara.com - Gojek dan Xiaomi mengumumkan kolaborasi dua perusahaan pada Kamis (14/10/2021). Dalam kolaborasi itu, para konsumen yang membeli gawai buatan Xiaomi akan di Jabodetabek akan memperoleh voucher belanja layanan Gojek.

Kolaborasi digelar sebagai bagian dari peringatan ulang tahun ke-11 Gojek, sekaligus untuk merayakan keberhasilan Xiaomi yang mengklaim sebagai merek smartphone nomor 1 di Indonesia.

“Di usia yang menginjak 11 tahun ini, Gojek terus berinovasi menghadirkan solusi demi memastikan masyarakat tetap bisa tetap beraktivitas di tengah pandemi,” ucap Dani Oktobianto, VP Regional Jabodetabek Gojek, lewat konferensi pers virtual, Kamis (14/10/2021).

Dalam kolaborasi ini, pembeli produk Xiaomi sekitar Jabodetabek akan mendapatkan voucher ratusan ribu rupiah dari Gojek. Voucher yang akan didapat bisa digunakan untuk membeli layanan GoFood, GoCar, GoRide dan GoPlay.

Baca Juga: Gojek Luncurkan GoCorp, Layanan Transportasi untuk Pekerja

“Lebih dari Rp 240.000 untuk nilai vouchernya sendiri. Kami membagikan lebih dari 200.000 voucher untuk daerah Jabodetabek. Jadi khusus untuk program bersama Xiaomi, kami membagikan 200.000 voucher yang bisa dinikmati oleh pengguna Xiaomi dan Gojek itu sendiri,” jelas Dani.

Pembeli gawai Xiaomi akan memperoleh voucher senilai 239.000 dari Gojek yang terdiri dari diskon sebesar 15 persen hingga Rp 40.000 dari GoFood,
potongan harga sebanyak 4 kali untuk layanan GoCar dan GoRide, hingga berlangganan 1 bulan penuh dari GoPlay. Periode program berlangsung dari 13 September - 31 Desember 2021.

Dani menambahkan bahwa kolaborasi ini menjadi awal pembukaan dari kerjasamanya bersama dengan Xiaomi, dipastikan bahwa kedepannya akan lebih banyak kolaborasi dengan Xiaomi.

“Masih banyak sebenarnya yang Gojek rencanakan bersama dengan Xiaomi dan Gojek melihat ini sebagai salah satu permulaan yang baik untuk kedepan kita tetap berkolaborasi,” tutup Dani Oktobianto. [Kathy Puteri Utomo]

Baca Juga: Dampak Kelangkaan Chipset Global, Harga Smartphone dan Laptop Terpantau Naik

Komentar