alexametrics

Sehari Dirilis, Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Dapat Sambutan Positif

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Sehari Dirilis, Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Dapat Sambutan Positif
Film Demon Slayer. [imdb]

Game Kimetsu no Yaiba mendapatkan sambutan hangat dari penggemar.

Suara.com - Penggemar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba cukup senang mengingat versi game dari anime populer tersebut sudah tersedia. Meluncur pada 15 Oktober, game Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles memperoleh sambutan positif.

Sehari setelah dirilis, banyak pengulas memberikan rating Very Positive atau Sangat Positif di Steam. Rating ini datang dari sekitar 847 pengulas sehingga kita sebenarnya perlu ribuan lagi untuk mengetahui penerimaan secara garis besar.

Meski begitu, ulasan Very Positive tentu merupakan langkah awal yang baik untuk menggaet pangsa pasar penggemar anime Demon Slayer.

Sebagai informasi, game ini siap dimainkan mulai 15 Oktober 2021 di beberapa konsol termasuk PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC.

Baca Juga: Game Kimetsu no Yaiba Bakal Akan Rilis ke Switch?

Rata-rata pengulas di Steam memberikan komentar positif dan merekomendasikan game ini. Mereka menyukai mode versus yang dianggap menyenangkan dan story mode yang dinilai cukup baik.

Game Kimetsu no Yaiba mendapatkan sambutan positif di Steam. (Steam)
Game Kimetsu no Yaiba mendapatkan sambutan positif di Steam. (Steam)

Tampilan visualnya juga memperoleh pujian di mana mereka menilai grafis cukup mirip pada versi anime. Beberapa situs yang sudah memberikan ulasan termasuk IGN (7/10), Game Reactor (7/10), Push Square (6/10), Techraptor (7/10), dan Metacritic (72/100).

Meski belum mencapai angka 8, penerimaan dari game ini cukup positif. Perlu diketahui, Demon Slayer merupakan salah satu anime populer di mana franchise satu ini juga menghasilkan pendapatan sangat tinggi.

Game Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Hinokami Chronicles menawarkan dua mode yaitu Story dan Versus. Pada Story Mode, pengguna dapat mengikuti cerita dari karakter utama Tanjiro di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Spesifikasi PC Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles. Ilustrasi karakter game Demon Slayer, Tanjiro. (Steam)
 Ilustrasi karakter game Demon Slayer, Tanjiro. (Steam)

Ia bakal dihadapkan misi untuk mengubah sang adik Nezuko, yang telah menjadi Demon, untuk kembali ke bentuk manusia.

Baca Juga: Atta Halilintar Gelar Lomba 'Squid Game', Hadiahnya Rp 550 Juta?

Sementara pada Versus Mode, pemain dapat memilih karakter dari versi anime-nya, termasuk Tanjiro dan Nezuko. Pemain dapat bertarung menggunakan karakter favorit di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Versus Mode menyediakan 18 karakter termasuk 12 dari anime ditambah enam dari Demon Slayer Academy. Pengguna PC dapat membeli game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles di Steam dengan harga Rp 799.000. Versi Digital Deluxe Edition dengan beragam karakter unlock Kimetsu Academy dan Avatar bisa dibeli seharga Rp 1.019.000.

Komentar