alexametrics

Dijual Rp 6 Jutaan, Oppo Reno 7 Bawa Spesifikasi Ini

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Dijual Rp 6 Jutaan, Oppo Reno 7 Bawa Spesifikasi Ini
Logo Oppo. [Shutterstock]

Kini Oppo sedang bersiap untuk merilis Oppo Reno7 sebagai andalan baru.

Suara.com - Usai memperkenalkan Oppo Reno6 beberapa waktu lalu, kini Oppo sedang bersiap untuk merilis Oppo Reno7 sebagai andalan baru. Jelang perilisan, bocoran spesifikasi dan harga perangkat ini lalu terungkap ke publik.

Beberapa bocoran spesifikasi dari Oppo Reno7 ini mengungkap sensor kamera perangkat yang disebut-sebut menggunakan sensor Sony IMX776. Sensor ini akan menjadi andalan untuk Oppo Reno7 Pro.

Dilansir dari GSM Arena, Oppo Reno7 akan hadir dalam dua varian yaitu Oppo Reno7 yang biasa dan Oppo Reno7 Pro yang membawa spesifikasi lebih ciamik.

Sensor Sony IMX776 ini digunakan oleh Oppo Reno7 Pro sebagai sensor utama. Diduga sensor ini membawa resolusi 50 MP yang sayangnya tidak memiliki fitur OIS yang kekinian.

Baca Juga: Perhatikan Hal Ini, Hindari Lag saat Bermain Mobile Game

Nantinya, sensor utama di Oppo Reno7 Pro ini akan diduetkan dengan kamera ultrawide Sony IMX355 beresolusi 8 MP. Tidak hanya itu, sensor ini juga akan ditemani kamera makro dengan fokus otomatis.

Main game dengan HP Oppo Reno6. (Oppo Indonesia)
Main game dengan HP Oppo Reno6. (Oppo Indonesia)

Sedangkan untuk selfie, Oppo Reno7 hadir dengan menggunakan sensor Sony IMX615 beresolusi 32 MP yang memanjakan penggunanya yang gemar selfie.

Mengenai layar, Oppo Reno7 cukup ciamik dengan menggunakan Full HD Plus AMOLED berukuran 6,5 inci dengan kecepatan refresh rate 90Hz dengan dukungan warna 10-bit.

Jeroan perangkat ini bekerja dengan dukungan MediaTek Dimensity 920 dengan RAM LPDDR4X serta penyimpanan internal UFS 3.1. Jeroan perangkat ini membawa baterai 4.500 mAh dengan pengisian cepat 65W.

Berdasarkan rumor, Oppo Reno7 hadir dengan harga 466 dolar AS atau setara Rp 6 jutaan untuk RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Sedangkan untuk RAM 12 GB dan memori internal 256 GB dijual 513 dolar AS atau setara Rp 7 jutaan.

Baca Juga: Mobilitas Tinggi, O Relax Bisa Bantu Usir Stres

Komentar