alexametrics

Limited Edition, Samsung Gandeng Maison Kitsune untuk Dua Perangkat Anyar

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Limited Edition, Samsung Gandeng Maison Kitsune untuk Dua Perangkat Anyar
Ilustrasi logo Samsung. [Shutterstock]

Samsung baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya dengan label fashion Prancis-Jepang yaitu Maison Kitsune.

Suara.com - Menonjolkan gaya pada dua perangkat anyarnya yaitu Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Buds 2, Samsung baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya dengan label fashion Prancis-Jepang yaitu Maison Kitsune.

Hasil desain kolaborasi Samsung dengan Maison Kitsune ini merupakan bagian dari seri terbatas Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Buds 2 yang akan diperkenalkan nantinya.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Watch 4 meluncur dalam satu varian 40 mm Bluetooth yang menampilkan logo khas rumah mode tersebut yaitu seekor rubah pada tali smartwatch berwarna Moonrock Beige dan Stardust Grey.

Selain itu, teknologi UI pada perangkat kolaborasi ini juga mendapat perubahan besar. Antarmuka One UI Watch 3 juga berjalan di atas Wear OS pada perangkat Samsung Galaxy Watch 4.

Baca Juga: Samsung Perluas Layanan Online to Ofline di Indonesia

Sejumlah fitur baru disematkan oleh Samsung pada seri Samsung Galaxy Watch 4 ini. Kemampuan deteksi jatuh pada perangkat ini mengalami peningkatan dengan penyesuaian tampilan jam, animasi dan kontrol gerakan.

Untuk Samsung Galaxy Buds 2 hasil kolaborasi Maison Kitsune ini, Samsung menghadirkan warna Moonrock Beige dan Stardust Grey dengan desain yang sama dengan Samsung Galaxy Watch 4.

Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Buds 2 sama-sama dibekali dengan fitur NFC yang dibekali tema khusus Maison Kitsune pada perangkat Samsung Galaxy yang digunakan.

Nantinya, Samsung Galaxy Buds 2 kolaborasi Maison Kitsune ini akan dijual dengan harga 249 dolar AS atau setara Rp 3 jutaan. Sedangkan untuk Samsung Galaxy Watch 4 edisi Maison Kitsune dijual 399 dolar AS atau setara Rp 5 jutaan.

Baca Juga: Samsung Bakal Ditunjuk Jadi Penyedia Chip untuk Tesla, Makin Canggih Nggak Nih?

Komentar