alexametrics

Tertangkap Kamera! Kim Kardashian Mengenakan Earbud Beats Fit Pro Apple Misterius

Dythia Novianty
Tertangkap Kamera! Kim Kardashian Mengenakan Earbud Beats Fit Pro Apple Misterius
Kim Kardashian mengenakan earbuds Beats Fit Pro. [Dailymail]

Kim Kardashian terlihat mengenakan sepasang earbud ungu.

Suara.com - Kim Kardashian terlihat mengenakan sepasang earbud ungu saat menjalankan tugas di Los Angeles minggu lalu, sesuai dengan deskripsi Beats Fit Pro Apple yang tidak diumumkan.

Sebuah sumber yang mengetahui masalah tersebut mengkonfirmasi kepada DailyMail.com bahwa bintang televisi itu mengenakan earbud Beats yang belum diumumkan.

Berita tentang Beats Fit Pro pertama kali diungkapkan oleh 9to5Mac, yang melaporkan earbud nirkabel akan debut minggu 11 November dan datang dalam warna ungu, abu-abu atau hitam.

Gambar earbud juga muncul di Kandidat Rilis iOS 15.1 baru yang diluncurkan pada Senin, hari yang sama Apple memulai debutnya AirPods 3 baru.

Baca Juga: Makin Gaya! Sasar Pasar Milenial dan Zillenial Sharp Hadirkan Earbuds Nirkabel Premium

Apple mengakuisisi Beats Electronics pada tahun 2014 dalam kesepakatan 3 miliar dolar AS dengan pendiri perusahaan Dr Dre dan Jimmy Lovine.

Beats Electronics terkenal dengan jajaran headphone trendi 'Beats by Dr Dre' yang bersaing dengan perusahaan elektronik konsumen lainnya, termasuk Skullcandy, Sennheiser Electronic, dan Bose.

Beats Fit Pro. [9to5Mac]
Beats Fit Pro. [9to5Mac]

Raksasa teknologi sejak itu telah memproduksi beberapa perangkat bermerek Beats, tetapi inovasi yang dikabarkan hanya akan menjadi sepasang earbud nirkabel yang benar-benar kedua.

Beats Fit Pro akan menarik banyak fitur dari pendahulunya, Beats Studio Buds, seperti Active Noise Cancellation (ANC), ditambah chip H1 Apple untuk pemasangan cepat dengan perangkat Apple dan Hey Siri.

Selain itu, ia akan datang dengan kasing pengisi daya yang mencerminkan PowerBeats Pro, 9to5Mac melaporkan dilansir laman Dailymail, Senin (25/10/2021).

Baca Juga: 8 Fakta Kanye West, Rapper dengan Bayaran Termahal yang Kini Ganti Nama

Earbud baru dikatakan memiliki masa pakai baterai enam jam dengan ANC atau Mode Transparansi dihidupkan.

Komentar