facebook

Hytera Luncurkan Seri Mobile Radio Profesional Terbaru Mendukung Teknologi 5G dan 4G

Dythia Novianty
Hytera Luncurkan Seri Mobile Radio Profesional Terbaru Mendukung Teknologi 5G dan 4G
Mobile Radio Profesional. [Hytera]

Hytera Communications secara resmi memperkenalkan jajaran mobile radio profesional, yang dilengkapi teknologi 5G.

Suara.com - Hytera Communications secara resmi memperkenalkan jajaran mobile radio profesional, yang dilengkapi teknologi 5G, digital mobile radio (DMR), dan LTE.

Berbagai perangkat ini dirancang untuk kelancaran operasional bisnis dan lembaga pemerintahan di berbagai lingkungan kerja, indoor maupun outdoor.

Jajaran radio profesional terbaru ini meliputi bisnis radio AP dan BP Series, radio DMR H Series, radio Push-to-Talk over Cellular (PoC), perangkat PoC yang memiliki ketangguhan tinggi, dan Body Worn Camera.

“Dengan dukungan pada teknologi jaringan terkini seperti 5G dan 4G, jaringan radio yang luas, standar ketangguhan yang tinggi, dan audio yang powerful, solusi ini kami hadirkan untuk menjawab berbagai tantangan komunikasi yang dihadapi bisnis dan pemerintahan saat ini maupun yang akan datang,” kata Mars Li, Sales Director ASEAN Hytera.

Baca Juga: Qualcomm: Pemanfaatan Teknologi 5G di Sektor Komersial Adalah Keniscayaan

Berikut ini perangkat radio profesional terbaru dari Hytera yang diluncurkan:

Radio Bisnis AP & BP Series

AP & BP Series. [Hytera]
AP & BP Series. [Hytera]

AP& BP Series adalah perangkat radio analog dan digital dua arah yang kompak dan menawarkan performa luar biasa dengan value yang besar.

Produk ini cocok bagi industri seperti konstruksi, transportasi, maupun perhotelan.

AP & BP Series akan meningkatkan keselamatan, komunikasi, serta produktivitas pekerja, melalui komunikasi dua arah one-to-one atau one-to-group yang mulus.

Baca Juga: Kominfo Beberkan 5 Sektor Unggulan yang Bisa Percepat Penetrasi 5G di Indonesia

Untuk ketangguhannya di berbagai medan pekerjaan, radio ini sudah tersertifikasi IP54 (opsional sertifikasi IP67 untuk model tertentu) dan MIL-STD-810 G.

Komentar