Ricardo Kak Ciptakan Keajaiban Bersama Pengguna Oppo Find N2 Flip

Ricardo Izecson Dos Santos Leite atau yang lebih dikenal sebagai Kak, datang ke Indonesia.

Dythia Novianty
Minggu, 04 Juni 2023 | 12:01 WIB
Ricardo Kak Ciptakan Keajaiban Bersama Pengguna Oppo Find N2 Flip
Ricardo Kak√° Global Brand Ambassador untuk Kemitraan Oppo dengan Liga Champions UEFA 2023. [Oppo Indonesia]

Suara.com - Pemain sepak bola legendaris Ricardo Izecson Dos Santos Leite atau yang lebih dikenal sebagai Kaká, datang ke Indonesia.

Kedatangannya adalah sebagai Global Brand Ambassador untuk Kemitraan Oppo dengan Liga Champions UEFA 2023.

Selain juga mengadakan eksklusif Meet and Greet bagi pengguna OPPO Find N2 Flip yang digelar di OPPO Gallery, Plaza Indonesia, Jakarta.

Kehadiran Kaká ke Indonesia bertujuan membagi pengalamannya di ajang UEFA Champions League kepada para penggemar bola di Indonesia, sekaligus mengajak para penggemar sepak bola untuk tidak ragu dalam mewujudkan mimpinya.

Baca Juga:Rafathar Full Senyum Bertemu Legenda Sepakbola Kaka, Warganet: Next Bang Messi

Kaká merupakan salah satu atlet paling berprestasi baik di level klub maupun internasional.

Kaká pernah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA dan memenangkan ajang Ballon d'Or, Liga Champions UEFA, Piala Dunia FIFA, dan masih banyak lagi.

Ricardo Kaká (kedua kanan) Global Brand Ambassador untuk Kemitraan Oppo dengan Liga Champions UEFA 2023. [Oppo Indonesia]
Ricardo Kaká (kedua kanan) Global Brand Ambassador untuk Kemitraan Oppo dengan Liga Champions UEFA 2023. [Oppo Indonesia]

"Sebagai penggemar teknologi, saya sangat senang menemukan Oppo sebagai sebuah brand yang memiliki semangat yang sama dalam mengusung keunggulan dan inovasi serta berupaya menjadi bagian dari perjalanan keajaiban para penggunanya," kata Kaká, Global Brand Ambassador untuk Kemitraan Liga Champions UEFA 2023.

Sementara itu, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen merasa bangga karena bisa menghadirkan salah satu keajaiban sepak bola dunia, Kaká, ke Indonesia sekaligus memperkenalkannya sebagai Global Brand Ambassador Oppo untuk Liga Champions UEFA tahun 2022-2023.

"Kami berharap kerja sama dan kehadiran Kaka di Indonesia dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus semangat meraih mimpi dan menciptakan keajaiban serta berbagi momen tersebut kepada dunia,” ucapnya.

Baca Juga:Keluarga Raffi Ahmad Bertemu dengan Ricardo Kaka, Netizen: Abis Ini Rafathar Dipangku Bang Messi

Selama di Indonesia, Kaká akan melakukan beberapa agenda antara lain melakukan Meet and Greet serta memberikan signing ball untuk para penggemar sepak bola di Indonesia di OPPO Gallery.

“Dengan hadirnya Kaká, Oppo ingin agar generasi masa depan bangsa memiliki keteguhan untuk terus bermimpi dan menciptakan keajaiban, khususnya bagi pesepakbolaan Indonesia," pungkas Patrick.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

TEKNO

TERKINI