Bikin Geger, Semburan Lumpur Muncul di Mes PT Classic Prima Karpet Surabaya

Yulita Futty

Warga perumahan Kutisari Indah Utara III Surabaya, dikagetkan adanya semburan lumpur yang cukup besar, di halaman rumah Mes milik PT Classic Prima Karpet.

Suara.com - Warga perumahan Kutisari Indah Utara III Surabaya, dikagetkan adanya semburan lumpur yang cukup besar, di halaman rumah Mes milik PT Classic Prima Karpet.

Rumah yang ditempati oleh Setiawan (59), dan istrinya Lisa (59) ini, Senin (23/9/2019), sekitar pukul 13.00, tiba-tiba saja di halaman bagian rumputnya, mengeluarkan lumpur, namun volumenya tidak seberapa besar.

Seperti yang dikatakan oleh Setiawan, bahwa dirinya melihat ada semburan lumpur, dengan volume kecil.

"Tadi siang masih keluar lumpur kecil, saya panggil Pak Waskito dan RT setempat, untuk melihat lumpur tersebut," ujar Setiawan.

Setiawan menambahkan, semburan lumpur tak berhenti dan terus keluar, dia dibantu oleh Waskito, mencoba menutup sumber semburan lumpur tersebut.

"Tadi coba ditutup, tapi malah keluar dari lobang lainnya. Bahkan lebih besar," imbuhnya.

Sementara, HRD dari PT tersebut, Waskito menjelaskan, bahwa pihaknya melaporkan kejadian ini ke RT. Entah siapa yang melaporkan ke 112, ia mengaku tidak mengetahui.

"Usaha kami tidak dilanjutkan, takutnya semburan semakin besar," pungkasnya.

Diketahui, bahwa lumpur yang keluar cukup besar. Sekitar pukul 13.00, lumpur keluar sudah cukup banyak, sehingga Waskito membuat kolam untuk menampung lumpur tersebut.

Video Editor: Yulita Futty Hapsari

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS