LIVE: Cerita Dibalik Teror Hantu Lampor Keranda Terbang

Ikbal Maulana

Lampor sendiri merupakan mitos yang cukup terkenal di Jawa Timur.

Suara.com - Film Lampor Keranda Terbang produksi Stravision Plus terinspirasi dari pengalaman masa kecil sang sutradara Guntur Soeharjanto ketika ia berada di Temanggung, Jawa Tengah.

Lampor sendiri merupakan mitos yang cukup terkenal di Jawa Timur. Sebagian masyarakat di sana masih mempercayai keberadaan hantu Lampor.

Ditemui beberapa waktu lalu saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Chand Parwez Servia selaku produser film mengaku ingin memproduksi film dengan terobosan baru. Hingga akhirnya, film Lampor Keranda Terbang diproduksi dengan menampilkan kearifan lokal.

Kali ini, Rabu (16/10) para pemain film Lampor Keranda Terbang berkesempatan mengunjungi kantor Suara.com untuk menceritakan pengalaman horor selama proses syuting.

Seperti diketahui, film Lampor Keranda Terbang mengisahkan tentang Edwin (Dion Wiyoko) dan Netta (Adinia Wirasti) yang memutuskan kembali ke kampung halaman mereka, di Temanggung, Jawa Tengah. Namun setibanya di Temanggung, mereka justru diteror oleh hantu Lampor.

Adapun para pemain dalam film ini yakni Adinia Wirasti, Dion Wiyoko, Mathias Muchus, Nova Eliza, Steffi Zamora, Unique Priscilla, Djenar Maesa Ayu, Rendra Bagus Pamungkas, Annisa Hertami, Dian, Sidik, Arnold Leonard, Landu Simatupang, Bimasena, Angelia Livie dan Shofia Shireen.

Tonton selengkapnya cerita para pemain film Lampor Keranda Terbang hanya di Facebook dan Youtube Livenya Suara.com dan Matamata.com

Host/Creative/Associate Producer/Videographer: Ade Dianti/Ikbal Maulana/Dendi Afriyan/Peter Rotti/Adit Rianto

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS