Soal Minta Maaf Pelaku Cyberbully Betrand Peto, Ini Kata Ruben Onsu

Yulita Futty | Yuliani

Ruben Onsu menyebut, beberapa pelaku Cyberbully Betrand Peto di media sosial telah meminta maaf.

Suara.com - Belum lama ini, usai pelaporan ke kepolisian yang dilakukan Ruben, beberapa pelaku sudah meminta maaf ke Ruben Onsu dengan itikad baik.

"Beberapa sih udah ada (yang minta maaf), beberapa belum. Yang udah ya tapi kan prosesnya masih terus jalan jadi bagaimana pihak kepolisiannya aja," kata Ruben Onsu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggu, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020).

Bahkan, salah satu pelaku meminta maaf ke Ruben dengan menemui langsung. Suami Sarwendah itu menyebut pertemuannya berlangsung damai.

"Oh saya udah pernah ketemu langsung juga ada (yang minta maaf), saya juga nggak pukul dia, nggak apa-apain dia. Saya cuma tanya motifnya apa, kenapa, semua sama intinya rasa ketidaktahuan dia tentang seseorang," jelasnya.

Menurut Ruben, si pelaku yang sudah dewasa itu cenderung terus menunduk dan diam saat menemuinya. Meski menghargai itikad baik pelaku, Ruben tetap akan melanjutkan proses hukumnya.

"Saya sambut baik aja itikad baik dia ke tempat saya. Dan saya juga nggak upload ke temen-temen atau ke akun medsos saya pertemuan saya dengan dia. Tapi kalau dia mangkir ya saya baru upload," tuturnya.

"Kalau maaf-maafan kan dari mulut, cuma proses hukum kan ada aturannya," pungkasnya.

Video Editor: Fatikha Rizky Asteria N

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS