Kerennya Penampilan Melly Goeslaw di Panggung Fashion Rhapsody

Yulita Futty | Dini Afrianti Efendi

Melly Goeslaw menampilkan karya busananya yang bertajuk 'No Rules' dari label AleAbe miliknya.

Suara.com - Pagelaran busana Fashion Rhapsody kembali hadir di Jakarta. Tahun 2020 ini mereka mengusung tema Harmoni Bumi sebagai komitmen untuk menunjukkan keterikatan antara fashion dan kepedulian alam. Dalam malam pembuka di The Tribratha, Jakarta, Rabu (26/2/2020), tampil 12 desainer Indonesia dengan masing-masing dua karya busana. Dan menutup malam pembuka, Melly Goeslaw juga menampilkan karya busananya yang bertajuk 'No Rules' dari label AleAbe miliknya.

Sebanyak 12 busana perempuan dan 3 busana muse lelaki dibawakan melenggang di atas panggung runway. Busana AleAbe dengan ciri khasnya menggunakan dual tone (paduan dua warna) baik yang selaras maupun kombinasi warna yang berani dan juga one tone.

Motif-motif kain khas Indonesia juga dipadupadankan, seperti kain tenun. Sesuai dengan tagline mereka, yakni fashion bagi orang-orang yang berani tampil beda, seluruh karya busana AleAbe tampak out-of-the-box sekaligus nyaman dipakai.

Anto Hoed, suami Melly Goeslaw, juga turut hadir berjalan di panggung runway. Ia mengenakan baju santai berwarna hitam dengan celana di bawah lutut, makin apik dengan aksen dari tas yang juga diproduksi dari AleAbe.

Video Editor: Dewi Yuliantini

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS