Cerita Pasien 01, 02, 03 soal Kesembuhan hingga Dihujat Netizen

Yulita Futty

Ketiga pasien Covid -19 sudah dinyatakan negatif saat berada di rumahnya wilayah Kota Depok.

Suara.com - Selama dinyatakan positif Virus Corona dan menjalani isolasi di RSPI Suliati Saroso, Jakarta Utara ketiga pasien 01, 02, dan 03 asal Kota Depok ini sering mendapat berbagai tanggapan negatif dari netizen. 

Hal itu diungkapkan, pasien 01 Sita Tyasutami di kediamannya wilayah Kota Depok. Bahkan dirinya dianggap warganet sebagai penyebab penyebaran Covid-19 di Indonesia.  Ia menekankan juga bahwa selama diisolasi pihak rumah sakit membolehkan bermain handpone. Sebab, ia mendapat hujatan bahwa dirinya sedang memainkan drama Covid -19 di Indonesia. 

"Kenapa saya menekanan ini? Karena banyak yang bilang kok diisolasi bisa main hp? Ini drama ya ya. Kami pekerja seni, kami tak berkantor, jadi yang pertama saya minta kirimin laptop, jadi saya kerja di ruang isolasi  seperti orang normal saja. Tidak seperti yang dibayangkan orang-orang.  Jadi gejala setiap orang memang beda beda tergantung imun,".

Video Editor: Fathika Rizky Asteria N

Catatan Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS