Detik-detik Perempuan Positif Virus Corona Kabur di Tebet

Rinaldi Aban

Camat Tebet Dyan Airlangga memastikan tidak ada warga sekitar yang memiliki riwayat kontak dengan wanita tersebut.

Suara.com - Seorang perempuan positif virus corona atau Covid-19 kabur dari rumahnya di kawasan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Perempuan yang diduga mengalami gangguan jiwa itu berkeliaran setelah kabur dari rumahnya dengan cara melompat dari lantai dua.

Selain membuat geger warga, petugas juga sempat kelimpungan mencari keberadaan wanita berusia 54 tahun itu. Bahkan, pasien positif corona itu kucing-kucingan dengan aparat yang mencarinya.

Berkenaan dengan itu, Camat Tebet Dyan Airlangga memastikan tidak ada warga sekitar yang memiliki riwayat kontak dengan wanita tersebut. Selain itu, jalur yang sempat dilewati oleh wanita tersebut saat kabur pun kekinian telah disemprot dengan cairan disinfektan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Creative/ Video Editor: Nanda Mande/Dewi Yuliantini

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS