Deretan Layanan Online yang Bisa Dimanfaatkan Selama Jaga Jarak dan WFH

Ikbal Maulana

Layanan online ini disiapkan sebagai pendukung kebijakan physical distancing dan work from home.

Suara.com - Dalam upaya memutus rantai pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19, pemerintah telah mensosialisasikan physical distancing dan Work From Home (WFH). Hal ini tak serta merta membuat sebagian orang langsung nyaman dengan penerapan kebijakan tersebut.

Terlebih terbatasnya gerak dalam hal mengambil dan mengantar dokumen, berbelanja kebutuhan dapur, bahkan sampai menjemput laundry.

Namun tak perlu khawatir, kini ada sederet pelayanan online yang disiapkan sebagai pendukung kebijakan WFH. Salah satunya, Perumda Pasar jaya DKI Jakarta yang kini menyediakan layanan pesan antar untuk warga demi memenuhi kebutuhan dapur. Nantinya, warga akan terhubung dengan para pedagang pasar yang sudah dicantumkan nomornya oleh pihak Pasar Jaya. hingga akses para pelajar selama belajar di rumah. Selengkapnya, tonton dalam video ini

Video Editor: Dewi Yuliantini

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS