Virus Corona Memiliki Hikmah Tersendiri bagi Warga

Yulita Futty | Dini Afrianti Efendi

Curhatan warga soal hikmah di balik wabah virus Corona Covid-19.

Suara.com - Beberapa waktu lalu viral sebuah video 'surat cinta dari corona', dimana di dalamnya berisi hikmah dan pelajaran dari pandemi global virus Corona Covid-19 yang membuat banyak orang kembali merenung, mencari tahu apa maksud dari ujian hidup berupa wabah ini.

Alhasil, jadi banyak orang semakin banyak beribadah mengingat Tuhan, intropeksi diri, hingga bumi yang akhirnya punya waktu untuk istirahat dari berbagai paparan polusi udara, jalanan yang lengang, dan masih banyak lagi perubahan drastis yang terjadi di bumi ini.

Nah, berbicara soal hal positif yang terjadi selama pandemi global virus Corona Covid-19, apakah masyarakat juga merasakan pelajaran atau hikmah dari pandemi Corona Covid? Dan, Yap! Semua yang suara.com minta pendapatnya setuju tentang hal ini.

Seperti apa pendapat mereka? Yuk simak ulasan lengkapnya.

Video Editor: Yulita Futty Hapsari

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS