alexametrics

Hore, Sembuh dari Covid-19, Ibu 3 Anak di Sawah Besar Pulang Disambut Warga

Rinaldi Aban

Pemandangan ini pantas diapresiasi dan menjadi contoh di tengah adanya penolakan pasien corona yang telah sembuh.

Suara.com - Seorang ibu bernama Christin warga di Sawah Besar, Jakarta Pusat dinyatakan sembuh dari virus corona atau Covid-19. Kesembuhan perempuan tiga anak tersebut disambut sukacita warga di sekitar tempat tinggalnya.

Christin badannya tampak sehat bisa berjalan.Kedatangannya pun langsung disambut hangat oleh tepuk tangan tetangganya yang berdiri di depan teras rumah, mereka selama ini mendukung proses penyembuhan dan isolasi ketiga anaknya.

Beberapa di antara mereka bertepuk tangan tangan memberi semangat, sedangkan warga lainnya turut menyambut kedatangan perempuan tersebut.

Video Editor: Suciati

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119

Komentar