Tulis Pesan untuk Mendiang, Ini Sosok Bagus Dwi Kameramen Jejak Petualang yang Hilang 17 Tahun Lalu

Sosok Bagus Dwi yang dikenang Medina sebagai salah satu rekan kerja terbaiknya pun membuat banyak orang merasa simpati.

Rinaldi Aban
Jum'at, 09 Juni 2023 | 14:00 WIB
Sosok Bagus Dwi, Kameramen Acara Jejak Petualang Yang Hilang 17 Tahun Lalu (instagram.com/medinakamil)

Suara.com - Presenter Medina Kamil mengunggah foto di Instagram yang menampilkan sosok mantan rekan kerjanya, Bagus Dwi yang diketahui hilang di Papua pada 6 Juni 2006 lalu. Bagus yang diketahui bekerja sebagai kameramen dalam acara "Jejak Petualang" di salah satu stasiun TV swasta tersebut hingga kini tak diketahui keberadaannya.

Medina pun mengunggah foto Bagus Dwi dengan caption menyentuh. "060606 - 060623. Sudah 17 tahun terlewati..Mas bagus pulaaang tooh!! Kan janji mau ajak kulineran di Solo" tulis Medina. 

Sosok Bagus Dwi yang dikenang Medina sebagai salah satu rekan kerja terbaiknya pun membuat banyak orang merasa simpati. Kejadian hilangnya Bagus Dwi ini pun masih terngiang di benak publik karena keterlibatan Bagus Dwi, Medina beserta tim Jejak Petualang lainnya sempat menghebohkan masyarakat.

Kejadian ini pun bermula ketika 5 orang tim Jejak Petualang mengikuti Ekspedisi Papua pada Selasa, 6 Juni 2006 silam untuk menyusuri pedalaman Papua. Saat itu, Bagus Dwi menaiki perahu yang berbeda dengan Medina Kamil, namun tujuan akhir mereka sama yaitu menuju Timika melalui pelabuhan Agats.  Simak videonya.

Voice Over/Video Editor : Bintang/Farrel

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

VIDEO

TERKINI