Alexa

Belum Kantongi Legalitas Vania, Venna Melinda: Saya Diuji Allah

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Belum Kantongi Legalitas Vania, Venna Melinda: Saya Diuji Allah

Venna Melinda merawat Vania Attabina sejak akhir tahun lalu.

Suara.com - Artis Venna Melinda mengajukan permohonan adopsi Vania Attabina ke pengadilan setelah merawatnya sejak 17 September 2016. Menurut dia, proses pengangkatan anak sama seperti ketika seorang ibu mengandung, yakni sembilan bulan.

"Mungkin saya nggak hamil, tapi Karena perjuangannya sembilan bulan, sama kayak aku mengandung sembilan bulan. Cuma beda ruang dan teknis aja," kata Venna usai menjalani sidang permohonan adopsi di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan Senin (19/6/2017).

‎Venna memang tak menyangka proses untuk mendapatkan legalitas adopsi dan hak asuh Vania cukup panjang. Karena sebelumnya dia menganggap prosedurnya sederhana dan cepat.

"Sebetulnya saya nggak nyangka kalau agak lama dan agak berliku-liku. Saya pikir segampang yang orang bilang bahwa memuliakan anak seperti Vania itu tinggal ini ini ini, kayaknya gampang. Tapi mungkin karena saya single parent ya, jadi Allah menguji saya, 'bener gak sih kamu serius mau ngurus vania?'," kata Venna menuturkan.

Rencananya, pada 10 Juli mendatang majelis hakim baru akan memutuskan hasil permohonan Venna. "Tinggal selangkah lagi 10 juli, harus sabar lah‎," ucapnya.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Suara.com turut berduka cita atas meninggalnya Chairul Huda kapten dari Persela #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #bola #pertandinganbola #persela #kiper #berbenturan #ramonrodrigues #marcelsacramento #meninggaldunia #meninggal #tewas #lapanganbola #intsagram #suaradotcom

INFOGRAFIS