Netzme Dorong Pengusaha Malang Gabungkan Kreatifitas dan Fintech

Suwarjono
Netzme Dorong Pengusaha Malang Gabungkan Kreatifitas dan Fintech
CEO PT Netzme Kreasi Indonesia, Vicky Ganda Saputra [Netzme]

Netzme berbagi mengenai beragam fitur fintech-nya yang merupakan hasil karya asli Indonesia berbasiskan layanan media sosial dan berbagi pesan.

Suara.com - Netzme, aplikasi financial technologi berbasis media sosial terus mengenalkan produknya ke masyarakat. Seperti yang berlangsung di Kota Malang, Jawa Timur pekan lalu, Netzme bekerjasama dengan AMA Indonesia cabang Malang menggelar seminar, berbagi pengalaman mengembangkan kewirausahaan berbasis kreatifitas dan teknologi keuangan (fintech).

Sebagaimana yang seringkali pihak Pemerintah Indonesia dengungkan, kewirausahaan mandiri berbasiskan kreatifitas dan kolaborasi serta pemanfaatan teknologi terkini diyakini juga merupakan salah satu solusi dalam peningkatan ekonomi Indonesia secara lebih baik lagi.

Berkolaborasi dengan AMA Indonesia Chapter Malang, kali ini Netzme berbagi mengenai beragam fitur fintech-nya yang merupakan hasil karya asli Indonesia berbasiskan layanan media sosial dan berbagi pesan (chatting) yang secara seketika dapat digunakan para pengguna-nya, untuk berwirausaha bahkan dari level mikro dengan hanya bermodalkan kreatifitas, jaringan pertemanan dan/atau komunitas dalam aktivitas sosial kesehariannya.

Vicky G. Saputra, CEO dari Netzme Kreasi Indonesia mengungkapkan “Kolaborasi Netzme dan AMA Indonesia Chapter Malang ini merupakan awal yang sangat baik untuk dapat lebih meningkatkan lagi kewirausahaan berbasiskan kreatifitas (creative-preneur) dan teknologi untuk peningkatan ekonomi kerakyatan yang lebih merata dan lebih baik lagi. Kami yakin bersama dengan para mitra dan komunitas saat ini maupun akan datang, aplikasi Netzme bisa memberikan solusi-nya yang paling optimal untuk hal ini.”

Harapannya Netzme dapat memberikan kontribusi yang lebih nyata lagi bagi perkembangan kewirausahaan masyarakat Indonesia berbasiskan kreatifitas dan komunitas dengan pemanfaatan teknologi keuangan terkini yang bisa digunakan oleh para pengusaha Indonesia hingga skala mikro. Hal ini juga diharapkan dapat membantu meningkatkan literasi keuangan di Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Seperti diketahui, Netzme telah terdaftar di Bank Indonesia sebagai salah satu penyelenggara Teknologi Finansial dalam kategori sistem pembayaran sejak 29 Maret 2018, maupun terdaftar sebagai penyelenggara sistem elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (KOMINFO) pada tanggal 6 Juli 2018 dan juga telah menjadi bagian dari Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) sejak 14 Agustus 2018. Aplikasi Netzme dapat diunduh langsung melalui Google Playstore dan akan segera tersedia juga di Apple Store sebelum akhir tahun 2018.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS