alexametrics

Adhi Commuter Properti Launching LRT City Cibubur

Iwan Supriyatna
Adhi Commuter Properti Launching LRT City Cibubur
PT Adhi Commuter Properti (ACP) kembangkan LRT City Cibubur.

PT Adhi Commuter Properti (ACP) kembangkan LRT City Cibubur.

Suara.com - PT Adhi Commuter Properti (ACP) anak Perusahaan dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk saat ini kembali mempersembahkan hunian baru yang sangat istimewa ‘LRT City Cibubur’ dengan konsep alam dan berlokasi 0 km dari Stasiun LRT Harjamukti.

Kawasan hunian apartment dan area komersial baru ini akan mempermudah penghuni dalam mengakses transportasi umum.

Project Director LRT City Cibubur, Arifah Rahmayanti menjelaskan bahwa di kawasan LRT City Cibubur juga dibangun jalur pedestrian yang lebar dan nyaman. Jalur tersebut bisa digunakan pejalan kaki dan pengguna sepeda sebagai akses menuju stasiun LRT dengan cepat dan nyaman.

“Hal ini juga sebagai bentuk kontribusi dalam mewujudkan penggunaan transportasi umum massal di Jabodetabek dengan menerapkan konsep Transit Oriented Development (TOD),” kata Arifah dalam keterangannya, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga: Berkat PUPR, ASN dan Keluarganya di Bengkulu Miliki Hunian Layak

LRT City Cibubur dibangun di lokasi yang strategis, di antara dua kota utama, yaitu Kota Jakarta dan Kota Bogor. Lokasi LRT City Cibubur dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dari Tol Jagorawi.

Selain itu LRT City Cibubur juga memiliki akses yang mudah dijangkau menuju fasilitas publik Sehingga dapat memberikan kemudahan bagi para penghuni untuk bermobilisasi dengan nyaman dan efisien.

“Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mall Transmart, Cibubur Junction dan Plaza Cibubur yang hanya ditempuh 10 menit. Juga dekat dengan RS Permata Cibubur dan RS Mitra Keluarga Cibubur yang hanya ditempuh dalam waktu 15 menit,” tambah Arifah.

Hadir dengan mengadaptasi konsep TOD, LRT City Cibubur memberikan fasilitas Promenade Skywalk yang merupakan jembatan penghubung antar bangunan yang ada pada kawasan.

Promenade Skywalk sebagai salah satu opsi akses bagi penghuni untuk dapat berkeliling kawasan dari dalam bangunan, sembari menikmati area komersial yang tersedia.

Baca Juga: Sustainability Bond, BRI Berhasil Ciptakan Lapangan Kerja dan Hunian Layak

Selain memberikan kenyamanan, penghuni dapat berkeliling sambil berbelanja dan memenuhi kebutuhannya.

Komentar