Usai Antar Persija Juara, Sandi Sute Akui Diminati Empat Klub

Dythia Novianty | Adie Prasetyo Nugraha
Usai Antar Persija Juara, Sandi Sute Akui Diminati Empat Klub
Gelandang jangkar Persija Jakarta, Sandi Sute (kedua kanan) bersama rekannya, Renan Silva melakukan selebrasi usai menjebol gawang Bali United pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018) malam WIB. [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana]

Gelandang Persija Jakarta Sandi Darma Sute mengaku, dirinya diminati oleh empat klub.

Suara.com - Gelandang Persija Jakarta Sandi Darma Sute mengaku, dirinya diminati oleh empat klub usai mengantarkan klubnya juara Liga 1 2018.

Penampilan apiknya bersama Pasukan Ibu Kota, tentu memikat keinginan banyak klub untuk memboyongnya. Sebagai seorang gelandang bertahan, posisi Sandi di tim utama belum lah tergantikan.

Namun, Sandi tidak mau berkomentar terkait klub-klub yang menginginkan jasanya tersebut. Sebab, kontraknya bersama Macan Kemayoran belumlah habis.

"Banyak sih yang menawarkan, ada tiga sampai empat menelepon. Tapi, saya bilang tunggu selesai kontrak dulu," kata Sandi.

"Yang menghubungi saya ada pelatih dan manajemen tim. Saya tidak bisa menyebutkan karena kontrak baru akan habis 31 Desember nanti," tambahnya.

Pemain asal Palu itu mengaku, tetap mengutamakan Persija. Oleh karenanya, ia masih menunggu pembicaraan dari pihak manajemen Macan Kemayoran.

"Mudah-mudahan nanti ada pembicaraan. Tentunya saya masih ingin bertahan," pungkasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS