Michael Orah Pasrah dengan Masa Depannya di Persija Jakarta

Ririn Indriani | Adie Prasetyo Nugraha
Michael Orah Pasrah dengan Masa Depannya di Persija Jakarta
Michael Orah Saat Latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma. (dok. Media Persija).

Michael Orah cukup berjasa membantu Persija Jakarta menjadi kampiun Liga 1 musim ini.

Suara.com - Bek Kiri Persija Jakarta, Michael Orah mengaku belum mendapat kepastian terkait masa depannya. Oleh karenanya, ia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

Michael Orah didatangkan Persija pada Juli 2018 atau bursa transfer tengah musim Liga 1 musim ini. Ia direkrut dari Kalteng Putra dengan status pemain pinjaman.

Dalam peminjamannya, Macan Kemayoran menyertakan pemain muda Muhammad Rasul. Michael Orah pun dikontrak hingga selesainya Liga 1 2018.

"Musim depan belum ada kepastian. Kalau saya sendiri juga belum memikirkannya karena setelah ini mau liburan bersama keluarga. Setelah itu baru memikirkan ke depan," kata Michael Orah.

Michael Orah sengaja didatangkan untuk melapisi posisi Rezaldi Hehanusa. Sebab, Rezaldi sering absen membela pasukan Ibu Kota lantaran adanya panggilan memperkuat tim nasional Indonesia.

Mantan pemain Borneo FC itu tampil cukup mengesankan menggantikan Rezaldi. Meski hanya pemain pelapis, Michael Orah cukup berjasa membantu Persija menjadi kampiun Liga 1 musim ini.

Sejatinya, Michael Orah juga pernah memperkuat Persija sebelum Liga 1 2018 ini. Pada musim 2017, sang pemain juga turut berseragam Persija Jakarta dengan status pemain pinjaman dari Borneo FC.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS