Wow! Pelatih Anyar Diharapkan Bisa Bawa Kalteng Putra Juara Liga 1 2019

Rully Fauzi
Wow! Pelatih Anyar Diharapkan Bisa Bawa Kalteng Putra Juara Liga 1 2019
Pelatih anyar Kalteng Putra, Gomes de Oliveira [Suara.com/Adie Prasetyo]

Ini merupakan harapan dari mantan manajer tim Kalteng Putra, Tomi Irawan Diran.

Suara.com - Mantan manajer klub Kalteng Putra , Tomy Irawan punya harapan besar pada pelatih baru tim, Gomes de Oliveira . Bagaimana tidak, Gomes diharapkan bisa membawa Kalteng Putra juara Liga 1 2019 . Padahal, Kalteng Putra akan berlaga dengan status tim promosi di Liga 1 musim ini.

Kalteng Putra sendiri naik kasta ke Liga 1 musim ini setelah memenangi laga perebutan juara ketiga Liga 2 2018 melawan Persita Tangerang, alih-alih dengan tiket promosi langsung.

Meski demikian, Tomy menyimpan harapan tinggi pada sang pelatih anyar Kalteng Putra. Gomes diharapkannya mampu membawa tim kebanggaan tanah Dayak itu menjuarai Liga 1 2019.

"Apabila target Kalteng Putra untuk menjadi juara Liga 1 (2019) tidak kesampaian, maka paling tidak pelatih Gomes de Oliveira bisa mempertahankan timnya di Liga 1. Tapi, saya tentu berharap Kalteng bisa juara," kata Tomy di Palangkaraya, sebagaimana dilansir ANTARA.

Tomy menambahkan, guna mencapai target tersebut, Kalteng Putra harus memperkuat komunikasi, strategi serta membangun kerja sama tim.

Sebagai informasi, sejumlah pemain yang sudah resmi bergabung dengan Kalteng Putra pada bursa transfer jelang musim 2019 ini, siap menjalani latihan bersama dalam waktu dekat, sebagai persiapan menyambut laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia kontra PSM Makasar di Stadion Tuah Pahoe, Sabtu (26/1/2019) mendatang.

"Selain persoalan pemain dan pelatih, saya berharap agar manajemen tim nantinya harus benar-benar profesional ketika menjalankan tugas dan tanggung jawabnya," tutur Tomy.

"Semoga pemain dan pelatih yang sudah bergabung dengan tim Kalteng Putra bisa segera bersinergi, sehingga permainan yang akan ditampilkan nantinya sesuai dengan keinginan pemilik klub," lanjutnya.

"Kami juga berharap, kompetisi tahun ini bisa berjalan sesuai dengan keinginan saya, masyarakat dan fans jalur keras Kalteng Putra," tandas anak bungsu dari mantan Wakil Gubernur Kalteng periode 2010-2015, Achmad Diran tersebut.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS