Tak Ingin Kalah dari Liverpool, PSG Siap Tikung Nicolas Pepe

Angga Roni Priambodo | Muhammad Ilham Baktora
Tak Ingin Kalah dari Liverpool, PSG Siap Tikung Nicolas Pepe
Penyerang Lille OSC, Nicolas Pepe saat membela Timnas Pantai Gading pada Piala Afrika 2019. (Khaled DESOUKI / AFP)

Pemain Timnas Pantai Gading ini telah membukukan 38 gol selama kariernya bermain di Paris.

Suara.com - Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain tak ingin kecolongan dengan geliat Liverpool yang juga berupaya mendatangkan penyerang Lille OSC, Nicolas Pepe di bursa transfer musim ini. PSG mulai gencar melakukan pendekatan ke agen Pepe untuk menikung Liverpool.

Pemain kelahiran Prancis itu mendapat perhatian klub besar atas performa yang dia tampilkan di musim lalu. The Reds merupakan klub yang berniat mendapatkan tanda tangannya pada musim ini.

Dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (13/7/2019), klub asuhan Thomas Tuchel tak ingin kehilangan incarannya. PSG bakal bersaing dengan Liverpool untuk mendatangkan pemain 24 tahun itu ke Parc des Princes.

Lebih lanjut, Agen Nicolas, Samir Khiat menyebut jika manajemen Liverpool dan Les Dogues telah membuat pertemuan terhadap masa depan dia. Namun, pihaknya masih membuka kans bagi klub lain yang berniat membawa pulang pemain Timnas Pantai Gading tersebut.

Penyerang Lille OSC, Nicolas Pepe melepas tembakan ke gawang pemain Timnas Mali saat laga antara Pantai Gading vs Mali pada pertandingan Piala Afrika 2019. (Khaled DESOUKI / AFP)
Penyerang Lille OSC, Nicolas Pepe melepas tembakan ke gawang pemain Timnas Mali saat laga antara Pantai Gading vs Mali pada pertandingan Piala Afrika 2019. (Khaled DESOUKI / AFP)

"Nicolas terbuka untuk segalanya. Tujuannya agar dia masuk di tempat yang tepat. PSG adalah suatu kemungkinan, namun semua pihak harus ada di sana, baik itu Lille, klub pembeli dan kami untuk berdiskusi," jelas Samir.

"Dia diinginkan banyak klub, tetapi yang terpenting adalah pergi ke klub yang tepat. Tim tersebut juga bisa memberi tempat yang layak untuk bermain dan melanjutkan perkembangannya," pungkas dia.

Konsistensi permainan Nicolas memang mengesankan di setiap klub yang dia bela. Namun klub terakhir yang dia kawal cukup mengangkat namanya.

Dari 41 pertandingan yang dia ikuti di seluruh kompetisi, tercatat telah membukukan 23 gol dan 12 assist di musim lalu.

Selama bermain di tanah Paris, eks pemain SCO Angers ini telah mengoleksi 38 gol sejak  2016-2019 dalam karier sepak bolanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS