Luka Modric Buka Peluang Bermain di Serie A Italia

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Luka Modric Buka Peluang Bermain di Serie A Italia
Gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric, saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Osijek, Kroasia, (13/6). [AFP]

Kontrak Modric di Real Madrid akan segera berakhir.

Suara.com - Gelandang Timnas Kroasia, Luka Modric, memberikan kode ketertarikannya bermain di Serie A Italia. Ia mengaku terus mengikuti perkembangan sepak bola di Negeri Pizza tersebut.

Tidak hanya itu, Modric juga menyukai Italia. Sebab, negara juara Piala Dunia 2006 itu dianggap memiliki banyak kesamaan dengan negara asalnya, Kroasia.

"Saya suka Italia, saya mengikuti Serie A karena banyak rekan tim saya dari tim nasional yang bermain di sana. Italia fantastis," ujar Modric, dikutip dari Sky Italia.

"Italia dekat dengan Kroasia dan kedua negara ini punya banyak kemiripan. Saya suka Italia, kita akan lihat apakah suatu hari nanti saya bisa bermain di Italia," imbuhnya.

Namun, ia enggan terlalu membicarakan hal lebih jauh dan spesifik mengenai Italia. Modric menghormati klub yang dibelanya saat ini, yaitu Real Madrid.

"Saya tidak bisa membicarakan lebih soal ini karena saya seorang Madrid. Saya menikmati waktu saya di sini dan saat ini, saya melihat masa depan saya di Madrid," tutup mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Di sisi lain, kontrak Luka Modric di Real Madrid akan segera berakhir pada Juni 2020 atau akhir musim 2019/2020. Sejauh ini juga belum ada tanda-tanda kedua pihak untuk memperpanjang kerja sama.

Modric telah membela Real Madrid sejak 2012. Selama tujuh musim di Santiago Bernabeu, gelandang 34 tahun ini telah menyumbangkan berbagai trofi, termasuk empat Liga Champions.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS