Tira-Persikabo Siap Tampil Maksimal di Laga Kandang Pamungkas Musim Ini

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Tira-Persikabo Siap Tampil Maksimal di Laga Kandang Pamungkas Musim Ini
Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko saat masih menjabat pelatih Timnas Belarusia pada Oktober 2017 lalu. [FRANCK FIFE / AFP]

Tira-Persikabo akan menjamu Persela Lamongan, Senin (16/12/2019) malam WIB.

Suara.com - Tira-Persikabo siap menjamu Persela Lamongan pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (16/12/2019) malam WIB. Ini menjadi pertandingan kandang terakhir Tira-Persikabo di liga  musim ini.

Oleh karenanya, kemenangan diincar oleh tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut.

Apalagi Ciro Alves dan kawan-kawan sedang percaya diri setelah mengalahkan sang juara Liga 1 2019, Bali United dengan skor 1-0 di kandangnya pada laga pekan ke-32, setelah gagal menang dalam 16 pertandingan terakhir. 

Pelatih kepala Tira-Persikabo yang baru, Igor Kriushenko berharap pertandingan nanti bisa berjalan lancar. Selain itu, pelatih asal Belarusia itu berharap adanya dukungan penuh dari suporter di Stadion Pakansari. 

"Tentu kami akan berikan yang terbaik di pertandingan nanti dan segera mempersiapkan diri menatap musim depan. Kami sangat menghargai (suporter) yang hadir nanti dan untuk itu kami tidak akan mengecewakan mereka," kata Kriushenko dalam jumpa jelang pertandingan kontra Persela. 

Sama halnya dengan sang pelatih, pemain Tira-Persikabo Khursed Beknazarov berharap dukungan penuh dari suporter di laga kandang terakhir tim.

Menurutnya, motivasi pemain akan meningkat jika didukung penuh oleh para suporter.

"Insha Allah kami akan dapatkan permainan yang terbaik di pertandingan nanti. Kami sadar suporter adalah pemain ke-12," ujarnya. 

"Untuk itu, kami akan bertanding dengan kemampuan kami dan kehadiran mereka sangat membantu," pungkasnya. 

Liga 1 2019 tinggal menyisakan dua matchweek lagi. Saat ini, Tira-Persikabo berada di posisi ke-13 klasemen dengan perolehan 41 poin dari 32 pertandingan.

Sementara itu, Persela ada di posisi ke-15 dengan raihan 40 poin. Persela dan Tira-Persikabo sendiri sudah dipastikan aman dari ancaman degradasi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS