alexametrics

Tengah Hamil Muda, Jennifer Bachdim Tetap Tampil Seksi saat Workout

Rauhanda Riyantama
Tengah Hamil Muda, Jennifer Bachdim Tetap Tampil Seksi saat Workout
Jennifer Bachdim. (@@jenniferbachdim/instagram)

Jennifer kini tengah hamil anak ketiga.

Suara.com - Jennifer Bachdim diketahui kini tengah hamil muda. Kendati demikian, istri penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim itu tetap rajin berolahraga.

Jennifer rutin menjalankan aktifitasnya yakni workout. Ia pun turut membagikan video tips olahraga saat hamil lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Yang menjadi sorotan adalah pakaian yang dikenakan Jennifer. Wanita 33 tahun itu tampik seksi mengenakan sport bra warna putih dipadukan celena ketat warna oranye.

Dalam video yang berdurasi 10 menit tersebut, Jennifer membagikan tips olahraga sehat ala ibu hamil dengan tema Pregnancy Workout. Namun ia juga tetap menekankan agar ibu-ibu hamil konsuktasi dengan dokter apakah boleh olahraga saat hamil.

Baca Juga: Duka Mendalam Irfan Bachdim atas Meninggalnya Alfred Riedl

Jennifer pun mengawalinya dengan gerakan squat. Kemudian dilanjutkan dengan gerakan dasar senam ibu hamil yang ia rekomendasikan.

Jennifer Bachdim juga mengatakan bahwa gerakan ini baik untuk ibu hamil. Terlebih mengurangi rasa sakit punggung hingga membuat tidur lebih nyenyak.

Sebagai informasi, pernikahan antara Irfan Bachdim dengan Jennifer Bachdim sudah dikaruniai dua anak, yakni perempuan dan laki-laki. Yang pertama adalah Kiyomi dan dan kedua bernama Kenji.

Beberapa waktu lalu, Jennifer Bachdim juga menggunggah video singkat. Ia mengaku sangat bersyukur kembali dipercaya Tuhan untuk kembali mendapat momongan.

''Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa bahagianya kami. Kami merasa sangat bersyukur dan diberkati,'' tulis Jennifer Bachdim dalam keterangan video.

Baca Juga: Pose Menantang Taylor Ward, Mantan Aguero yang Kini Dipacari Riyad Mahrez

''Tuhan memberkati kami dengan bayi ajaib lainnya dan kami tidak sabar untuk mengalaminya dan akhirnya bertemu denganmu tahun depan. Kami sangat mencintaimu,'' tandas istri Irfan Bachdim itu.

Komentar