alexametrics

Gara-gara Mario Balotelli, Pria Asal Italia Terancam Hukuman Penjara

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Gara-gara Mario Balotelli, Pria Asal Italia Terancam Hukuman Penjara
Mario Balotelli resmi diperkenalkan sebagai pemain klub Serie B, Monza. (Instagram/acmonza)

Nama Mario Balotelli disebut dalam sebuah kasus penganiayaan.

Suara.com - Striker asal Italia, Mario Balotelli, memang sering terlibat dalam berbagai kontreversi. Kini nama Balotelli terseret dalam sebuah kasus penganiayaan.

Disadur dari laporan Football Italia pada Jumat (16/4/2021), nama Balotelli disebut dalam sebuah kasus penganiayaan. Kasus ini bermula saat Balotelli disebut dekat seorang wanita.

Namun, wanita yang dekat dengan Balotelli tersebut ternyata memiliki pasangan. Nah, pria berusia 30 tahun yang tak disebutkan namanya itu mengaku cemburu karena pacarnya dekat dengan Balotelli.

Imbasnya pria itu melakukan tindak kekerasan karena pacarnya malah dekat dengan eks striker AC Milan dan Inter Milan itu. Sang pria cemburu buta dan tidak percaya bahwa pacarnya hanya berteman dengan Balotelli.

Baca Juga: Terbukti Berlaku Rasis, Bek Slavia Praha Terancam Tak Bisa Bela Timnas

Balotelli sendiri dikabarkan ikut untuk mendamaikan kisruh pasangan tersebut. Dia langsung tutun tangan untuk menyelamatkan si wanita yang mendapatkan penganiayaan dari pacarnya.

Alhasil, saat ini pria yang cemburu kepada Balotelli itu terancam hukuman penjara. Media di Italia menyebutkan pria itu akan dikenai hukuman 13 tahun penjara.

Sebelumnya, pria yang cemburu dengan Balotelli juga pernah mendekam di penjara selama dua tahun karena kasus serupa. Jadi, kecemburuan itu mungkin hanya pembenarannya saja untuk melakukan kekerasan.

Terlepas dari itu, Mario Balotell kini berkarier dengan klub Serie B Italia, Monza. Sejauh ini, Balotelli baru tampil dalam delapan pertandingan dengan mencetak dua gol.

Baca Juga: Afganistan dan Oman Jadi Lawan Timnas Indonesia di Laga Uji Coba

Komentar