alexametrics

Link Live Streaming Arsenal vs Villarreal

Reky Kalumata
Link Live Streaming Arsenal vs Villarreal
Laga Villarreal vs Arsenal di leg pertama semifinal Liga Europa berlangsung sengit. (JOSE JORDAN / AFP)

The Gunners harus dapat membalikkan keadaan jika ingin lolos ke final

Suara.com - Link live streaming Arsenal vs Villarreal pada leg kedua semifinal Liga Europa 2020/21, Jumat (7/5/2021) dini hari WIB. The Gunners harus dapat membalikkan keadaan jika ingin lolos ke final.

Arsenal akan melakoni laga berat saat menjamu Villarreal di Emirates Stadium. Pasalnya, The Gunners dalam posisi tertinggal setelah kalah 1-2 saat leg pertama di Spanyol pekan lalu.

Tuan rumah Villarreal sempat unggul 2-0 lewat gol-gol Manu Trigueros menit 5 dan Raul Albiol menit 29. Sedangkan The Gunners menipiskan selisih skor lewat penalti Nicolas Pepe menit 73.

Kini The Gunners harus dapat membalikkan kedudukan dalam laga ini. Sementara Villarreal yang dibesut mantan pelatih Arsenal Unai Emery, hanya butuh hasil imbang di leg kedua untuk membawa pulang tiket ke final Liga Europa.

Baca Juga: Link Live Streaming AS Roma Vs Manchester United, Semifinal Liga Europa

Kini tugas pelaih Mike Arteta menyiapkan taktik dan mempersiapkan skuat terbaiknya guna meraih kemenangan dalam laga ini. Pierre-Emerick Aubameyang telah siap dimainkan menjadi andalannya di lini depan.

Aubameyang juga sedang dalam kepercayaan diri yang baik setelah pemain yang baru saja comeback dari sakit Malaria ini mencetak gol saat mengalahkan tuan rumah Newcastle 2-0. Satu gol Arsenal lainnya dicetak oleh Pepe.

Sedangkan Villarreal juga tentu saja siap menuntaskan misinya untuk lolos ke final saat bertandang ke markas Arsenal. Unai Emery kembali menyiapkan duet Gerard Moreno dan Carlos Bacca di lini depannya.

Pertandingan yang akan kick off, Jumat (7/5/2021) pukul 02.00 WIB ini bisa disaksikan secara streaming. Berikut link live streaming Arsenal vs Villarreal dengan mengklik Tautan ini.

Baca Juga: Dibuat Terpukau oleh Anthony Elanga, Bruno Fernandes: Dia Sangat Tenang

Komentar