alexametrics

Hungaria Memimpin 1-0 atas Prancis di Babak Pertama

Reky Kalumata
Hungaria Memimpin 1-0 atas Prancis di Babak Pertama
Gelandang Hungaria Laszlo Kleinheisler ditempel ketat gelandang Prancis N'Golo Kante saat laga Gruo F EURO 2020 di Puskas Arena, Budapest. Laszlo Balogh / POOL / AFP

Gol Attila Fiola membuat Hungaria memimpin

Suara.com - Hungaria mampu memimpin 1-0 meski Prancis memiliki banyak peluang pada babak pertama Grup F Euro 2020 di Puskas Arena, Budapest, Sabtu (19/6/2021) malam WIB. 

Hungaria mencoba lebih dulu menekan di awal namun skuat besutan Marco Rossi masih kesulitan untuk menembus pertahanan Prancis yang cukup kokoh.

Sementara Prancis belum dapat melakukan tekanan di sepuluh menit pertama karena Hungaria masih terus mencoba melakukan serangan.

Bek Hungaria Attila Fiola merayakan golnya ke gawang Prancis saat laga Grup F Euro 2020 di Puskas Arena, Budapest. TIBOR ILLYES / POOL / AFP
Bek Hungaria Attila Fiola merayakan golnya ke gawang Prancis saat laga Grup F Euro 2020 di Puskas Arena, Budapest. TIBOR ILLYES / POOL / AFP

Ancaman dilakukan oleh Prancis di menit ke-13 lewat sepakan keras Karim Benzema dari luar kotak penalti dapat dihalau Peter Gulacs.

Baca Juga: Belanda vs Makedonia Utara Euro 2020: Jadwal, Prediksi dan Live Streaming

Antoine Griezmann mencoba menyambut bola muntah tersebut namun pemain klub Barcelona ini sudah berada di posisi off side.

Serangan kembali dilakukan oleh Les Bleus namun usaha N'Golo Kante masih dapat dibaca oleh kiper Peter Gulacs.

Peluang dimiliki Kylian Mbappe menyambut crossing Lucas Digne dengan sundukan namun bola melenceng di samping gawang Hungaria di menit ke-17

Mbappe kembali mengancam lewat sundulannya setelah menerima umpan dari Benzema namun kembali bola masih melebar

Pergantian pemain terjadi kubu Hungaria setelah Adam Szalai mendapatkan cedera sehingga digantikan oleh Nemanja Nikolic di menit ke-27.

Peluang emas dimiliki Benzema di menit ke-31 setelah mendapat umpan sontekan Mbappe, sayang sepakan kaki kanannya melenceng tipis di samping gawang.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Pemain yang Absen di Euro 2020

Giliran Mbappe yang membuang peluang setelah menggocek dua pemain lawan sepakannya ke tiang jauh masih melebar

Sementara tembakan keras Paul Pogba dari sudut sempit hanya mengenai jaring samping gawang Hungaria.

Komentar