alexametrics

Prediksi Persita Tangerang vs PSIS Semarang di BRI Liga 1

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Persita Tangerang vs PSIS Semarang di BRI Liga 1
Pesepakbola Persita Tangerang, Chandra Waskito (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (28/11/2021) sore. [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha]

Duel Persita Tangerang vs PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (7/12/2021) pukul 18.15 WIB.

Suara.com - Persita Tangerang akan menghadapi PSIS Semarang dalam pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (7/12/2021).

Kedua tim tengah dalam performa kurang bagus jelang laga ini. Kemenangan akan jadi incaran untuk keluar dari tren negatif.

Sebelumnya, Persita dan PSIS sama-sama mengalami kekalahan dalam laga pekan ke-15.

PSIS dijegal PSS Sleman dengan skor 1-2. Hasil itu membuat Mahesa Jenar --julukan PSIS-- belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Baca Juga: Libas Persela di Maguwoharjo, Bhayangkara FC Mantap di Pucuk Klasemen BRI Liga 1

Dalam periode tersebut, mereka hanya mampu mencatatkan dua hasil imbang, sedangkan dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Di sisi lain, Persita Tangerang juga baru menelan kekalahan pada pertandingan pekan ke-15. Mereka dijegal Persik Kediri dua gol tanpa balas.

Pemain PSIS Semarang saat merayakan Gol dari Bruno Silva. Laskar Mahesa Jenar berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0. [Dok PSIS)
Pemain PSIS Semarang saat merayakan Gol dari Bruno Silva. Laskar Mahesa Jenar berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0. [Dok PSIS)

Hasil itu membuat tren positif Persita pasca menghajar PSS Sleman 1-0 berhenti. Dari tiga laga terakhir, mereka dua kali kalah dan cuma sekali meraup poin penuh.

Merujuk klasemen sementara BRI Liga 1, performa PSIS Semarang dan Persita Tangerang terbilang mirip. PSIS duduk di peringkat ketujuh dengan 24 poin sementara Persita satu strip di bawahnya dengan 22 poin.

Kemenangan akan membawa Persita melangkahi PSIS Semarang dan disisi lain, pasukan Imran Nahumarury juga dipastikan tak mau kalah begitu saja.

Baca Juga: Arema FC Lewati Rekor Unbeaten Persib di BRI Liga 1

Perkiraan Susunan Pemain

Komentar