facebook

5 Penyerang Haus Gol yang Bisa Didatangkan Real Madrid Usai Gagal Rekrut Mbappe

Reky Kalumata
5 Penyerang Haus Gol yang Bisa Didatangkan Real Madrid Usai Gagal Rekrut Mbappe
Penyerang Benfica, Darwin Nunez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool pada laga perempatfinal Liga Champions di Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (14/4/2022) pagi WIB. [Paul ELLIS / AFP]

Real Madrid harus gigit jari setelah gagal mendatangkan Kylian Mbappe

Suara.com - Berikut deretan penyerang haus gol yang bisa didatangkan Real Madrid usai gagal mendatangkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2022.

Real Madrid harus gigit jari setelah gagal mendatangkan Kylian Mbappe yang memutuskan untuk mengikat janji setia dengan Paris Saint-Germain.

Mbappe yang digadang-gadang akan berseragam Real Madrid, justru memilih meneken kontrak baru yang mengikatnya hingga 2025 mendatang.

Potret Kylian Mbappe.[Instagram.com/@k.mbappe]
Potret Kylian Mbappe.[Instagram.com/@k.mbappe]

Kepastian Mbappe meneken kontrak baru pun membuat Real Madrid harus kehilangan buruan top dan penyerang haus gol.

Baca Juga: Fakta Gaji Kylian Mbappe di PSG, Setara dengan Seluruh Pemain AC Milan

Apalagi sebelumnya, Real Madrid telah kehilangan Erling Braut Haaland yang memutuskan bergabung Manchester City di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Kegagalan Real Madrid memboyong salah satu dari dua penyerang muda haus gol itu pun tak ayal membuat Los Blancos harus mengubah rencana transfernya.

Mau tak mau, Real Madrid harus mencari penyerang haus gol lainnya di bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat lini serangnya.

Apalagi, Karim Benzema yang merupakan juru gedor utama Real Madrid, memasuki usia senja sebagai pemain, sehingga membutuhkan penerus yang sepadan.

Melihat pasar pemain saat ini, ada lima penyerang haus gol yang bisa didatangkan Real Madrid usai gagal mendapatkan salah satu dari Mbappe dan Haaland.

Baca Juga: Merasa Sepenting Benzema, Courtois Ingin Bawa Madrid Rengkuh La Decimocuarta

Berikut deretan penyerang haus gol tersebut.

Komentar