facebook

Ayu Ting Ting Santai Tanggapi Isu Eko Patrio Saksi Nikah Sirinya

Arsito Hidayatullah | Puput Pandansari
Ayu Ting Ting Santai Tanggapi Isu Eko Patrio Saksi Nikah Sirinya
Ayu Ting Ting. [Suara.com/Puput Pandansari]

"Hidup cuma sekali. Jadi, nyantai saja. Nggak usah dibuat pusing."

Suara.com - Nama Eko Patrio disebut-sebut jadi saksi nikah siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di waktu lalu. Sebuah akun gosip @raden_ambar menggunggah foto dengan caption cerita yang seakan-akan menyebut Eko sudah menutupi hubungan gelap Raffi dan Ayu.

Menanggapi isu yang sudah jadi gonjang-ganjing Balajaer, sebutan fans Ayu Ting Ting itu, pelantun tembang "Alamat Palsu" tersebut justru santai.

"Terserah orang bilang apa. Saya mah sudah biasa," kata Ayu, di booth Ting Time sembari membuat minuman untuk para fans, di Depok Town Square, Depok, Jawa Barat, Sabtu (29/4/2017).

Ayu justru hanya tersenyum-senyum bahagia. Memang hari itu, banyak fans yang berdatangan ke booth Ting Time Ayu untuk membeli minuman dan bertemu Ayu. Kata Ayu, para penggemarnyalah yang membuatnya sejauh ini tetap tegar.

"Hidup cuma sekali. Jadi, nyantai saja. Nggak usah dibuat pusing. Sudah, that's it," ujar ibu Bilqis itu lagi.

Berikut ini adalah caption atau keterangan foto yang diunggah akun gosip @raden_ambar.

"Makasih banyak buat bapak Eko yang menutupi hubungan gelap gue sama aa @raffinagita1717 walaupun sebenarnya nyata dan bapak Eko itu saksi siri gue sama aa setahun lalu memang belum saatnya dipublikasikan. nunggu dia mundur," begitu yang tertulis.

Sampai saat ini, Eko 'Patrio' sendiri belum menanggapi hal ini secara langsung. Pelawak yang kini jadi angota DPR itu hanya menulis kritik singkat lewat akun Instagram pribadinya.

"Kebodohan apalagi yang dibuat orang ini. Lebih bodoh lagi kalau ada yang mempercayai berita ini," tulis Eko.