facebook

Marissa Haque Siap Datang ke Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Tomi Tresnady
Marissa Haque Siap Datang ke Pernikahan Laudya Cynthia Bella
Marissa Haque saat menggelar jumpa pers di kediamannya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (11/10/2016) [suara.com/Ismail]

Marissa Haque mengaku senang melihat kenyataan bahwa Bella telah mendapat calon suami yang ganteng juga kaya.

Suara.com - Artis senior Marissa Haque telah meminta maaf kepada Laudya Cynthia Bella karena postingannya di Instagram disalah artikan oleh media online maupun infotainment.

Perempuan yang berkarier di dunia pendidikan ini juga mengaku tak punya masalah dengan bintang film “Surga Yang Tak Dirindukan 2” itu.

“Aku gak ada masalah dengan Bella, saya senang dia hijrah pakai kerudung kok. Masalahnya aku juga sayang sama ibu Elok (ibunda Afif Kalla). Dia sahabat gue udah puluhan tahun. Coba mas baca tulisan saya, saya gak menghina di situ. aku hanya mendoakan (Bella maupun Afif),” ujar Marissa kepada Suara.com, baru-baru ini.

Artis berusia 54 tahun ini mengaku senang melihat kenyataan bahwa Bella telah mendapat calon suami yang ganteng juga kaya.

Baca Juga: Merasa Diadu Domba, Marissa Haque Minta Maaf ke Laudya C Bella

Lelaki yang beruntung itu bernama  Engku Emran Engku Zainal Abidi atau Engku Emran (42), seorang duda asal Malaysia yang memiliki satu anak bernama Engku Aleesya, hasil pernikahan dengan artis Erra Fazira.

“Meskipun duda yang penting bukan suami orang, gak apa-apa duda, yang penting bahagia lah. iya aku doain,” tutur istri dari Ikang Fawzi itu.

Selain itu, Marissa juga berbagi cerita lucu ketika dia mendapat banyak pesan dari penggemar Bella yang dikirim melalui direct massage (DM), tak lama setelah postingannya di Instagram jadi kontroversial.

“(Kata penggemar Bella) itu mestinya Marissa pro sama Bella karena si Engku Emran itu mukanya mirip sama Ikang. Iya juga ya, hahaha, saya jawab aja gitu,” tutur ibu dua anak ini diiringi tawa.
Marissa juga mendapat pesan dari penggemar Bella asal Malaysia.

“Terus ada lagi yang nanya, ‘kalau misalnya kak Marissa’, kan manggilnya kakak ya, ‘diundang kalau mereka menikah, mau tak datang’,” Marissa menjawab,”Mau aja kalau diundang, ke Malaysia kan, ha-ha-ha.”