Disomasi, Rupanya Ini Alasan Jefri Nichol Pindah Manajemen

Yazir Farouk | Ismail
Disomasi, Rupanya Ini Alasan Jefri Nichol Pindah Manajemen
Jefri Nichol (Sumarni/Suara.com)

Jefri Nichol belum menyelesaikan kontrak kerja.

Suara.com - Jefri Nichol disomasi oleh Baetz Management karena memutuskan hengkang dari manajemen tersebut namun belum menyelesaikan kontrak kerja.

Menurut mantan manajernya, Baetz, aktor muda itu cabut dari manajemennya lantaran ingin idealis dalam melakukan pekerjaan.

"Idealisnya tuh gini, Jefri Nichol sekarang lebih pengen memilih. Nggak mau menjalani kontrak komersil. Padahal kontraknya komersil semua," kata Baetz saat jumpa pers di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/6/2018).

Manajemen lama Jefri Nichol, Baetz Management, saat menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/6/2018) [Suara.com/Ismail]
Manajemen lama Jefri Nichol, Baetz Management, saat menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/6/2018) [Suara.com/Ismail]

Baetz tentu saja kaget dengan keputusan sepihak Jefri keluar dari manajemen. Sebab, dari 11 kontrak kerja, masih ada enam yang belum diselesaikan Jefri.

"Ibaratnya masih banyak kontrak komersil yang belum diselesaikan. Kalau mau idealis kamu harus selesaikan dulu sisa kontrak dia," ujarnya.

Baetz juga menilai Jefri sudah banyak berubah saat ini. Ungkapan kacang lupa kulitnya, kata dia, cocok menggambarkan Jefri sekarang.

"Aku sebenarnya sedih banget dengan perubaham Jefri Nichol yang semakin tinggi namanya makin tinggi juga pola pemikiran dan hatinya makin besar, tapi bukan untuk lebih baik," ujar dia.

Baetz kemudian mencontohkan ketika kisah dermawan Jefri yang diungkap oleh sopir ojek online belum lama ini.

"Dia bisa baik banget sama tukang ojol, tapi aku yang sayang sama dia, kayak tutup mata. Bukannya mengungkit. Ibaratnya dia kan sudah lumayan minimal hubungi aku, ngajak aku makan di warteg itu nggak pernah," kata Baetz.

Baetz Management sendiri telah melakukan somasi kepada Jefri Nichol sejak 9 Juni lalu. Bila sampai hari ini, tak ada tanggapan dari Jefri, Baetz Management siap melaporkan kasusnya ke polisi.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS